Little Space

2.3K 174 108
                                    

Gathan

proudly

present

CHASTENESS

♔♚♔

Warning ⚠️
Sexual Content 🔞

One Month Later
Beijing, Tiongkok

Xiao Zhan masuk ke dalam rumahnya dan menemukan keadaan cukup sepi. Kemana baby Yibo?

Jadi dia melepas sepatu kulit mahalnya dan duduk di sofa. Kemudian terdengar suara kaki berlari di lantai atas dan dia bisa menebak jika itu bayi singa miliknya.

Bruk!

Xiao Zhan terkesiap saat seseorang melompat kepangkuannya.

Wang Yibo bergelung manja ditubuhnya.

"Apa yang kau lakukan hari ini?"

Bug!

Pemuda itu menggebuk dadanya dan matanya berkilat sebal.

"Gege!" serunya marah. Matanya melotot lucu dan bibirnya berkerut. "Aku lelah dengan semua kelas hari ini!"

Xiao Zhan terkekeh geli. Karena memang dia membuat Wang Yibo sibuk dengan homeschooling. Setelah cerita Park Chanyeol jika Wang Yibo-lah yang memberikan petunjuk soal Kapal Pemancing, Xiao Zhan menyadari jika anak itu pintar.

Jadi dia sengaja membuat anak itu sibuk belajar seharian dan mengurangi waktu luangnya bermain.

"Ya sudah istirahat. Awas, gege harus mandi. Apa kau sudah mandi?"

Wang Yibo menggeleng. Dia menatap Xiao Zhan dengan wajah berbinar.

"Yibo mau mandi sama gege!!"

Jadi Xiao Zhan menahan pantat sintal Wang Yibo yang memeluk lehernya seperti koala dan naik ke lantai atas. Karena kamar mandi paling besar ada di kamar mereka dengan jacuzzi.

Di dalam kamar mandi Wang Yibo membuka bajunya dan mengambil mainan bebeknya. Melemparnya ke bathup yang sedang terisi air.

Xiao Zhan membuang pandangannya ke arah lain saat Wang Yibo berjongkok memainkan air di bathup agar busanya semakin banyak. Dia tertawa geli memainkan busa bersama bebek-bebek sialan yang dibenci Xiao Zhan.

Sudah sebulan ini, dia mulai merasakan jika kontolie-nya mulai tidak bisa bertahan. Dia merasa tidak sanggup lagi menjaga kesucian Wang Yibo.

Baiklah, kau harus bayangkan Xue Yang menjadi dugong!

Dia menepuk kontolienya agar layu. Dia tenang sedikit saat Wang Yibo sudah masuk ke dalam bathup dengan boom bath warna warni.

"Gege! Ayo masuk!!"

Apa? Apa yang masuk ke mana?

Xiao Zhan menampar pipinya keras. Hingga Wang Yibo menatapnya terkejut.

Jadi Xiao Zhan masuk ke bathup dan mengatur napasnya. Ini akan selalu terjadi jika dia pulang kerja. Di mana Wang Yibo tidak mau mandi tanpanya, jadi mereka akan berendam berdua. Hanya saja biasanya Xiao Zhan buru-buru selesai dan memakai baju meninggalkan Wang Yibo bermain sampai jari-jarinya mengerut.

Tapi hari ini sepertinya dia tidak bisa kabur.

Karena Wang Yibo meninggalkan bebek-bebekannya dan duduk dipangkuannya. Pantat sintal itu menyenggol kontolie yang menyedihkan. ╭∩╮

CHASTENESS [ZSWW] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang