Gathan
proudly
present
CHASTENESS
♔♚♔
Busan, South Korea
Angkatan Laut berpangkat Jenderal Marsekal itu kini berdiri bertatapan dengan seorang wanita berseragam di depannya.
PLAK!!
Tamparan itu begitu keras. Apalagi pria itu bertubuh tinggi berbadan besar, punggungnya lebar dan terlihat begitu gagah.
Keduanya bertatapan tajam.
"Apa kau idiot?"
Pertanyaan itu diajukan kepada anak bungsunya.
"Abeoji, aku akan mengatasinya."
Jung Soojung menatap pria tinggi di depannya. Meski sudah cukup umur, pria itu masih sama tampan dan gagah. Begitu kejam dan dingin.
"Jika sampai polisi China itu membuat masalah, aku akan meminta pertanggung jawabanmu."
"Abeoji, obat jenis baru itu sudah hampir siap. Jika sudah sempurna, itu bisa dilun-"
"Aku tidak butuh banyak omong kosongmu!"
Jung Soojung membisu, tatapan ayahnya adalah hal yang paling dia takuti. Seolah terror mengikutinya.
"Jangan sampai kepolisian Korea tahu hal yang kau perbuat di Beijing. Atau aku harus membunuhmu, Krystal."
Tangan besar dan kekar itu mengusap pipi anaknya lembut, namun mampu membuat Jung Soojung menahan gemetar.
"Selesaikan masalahmu."
Setelah berkata begitu, pria gila itu melangkah keluar ruangan dan memasang senyum manis saat menemukan seorang pria yang begitu cantik berjalan.
"Jenderal Jung." Pria muda dan cantik itu tersenyum gugup. Dia tidak memakai seragam namun mengenakan kemeja dan celana bahan hitam.
"Kim Jaejoong-ssi, ingin ke kantor?"
"Eung, aku harus menyerahkan laporan." Pria muda yang menjabat admin kantor itu menunduk dan pamit meninggalkan sisi Jenderal Marsekal tersebut. Namun dia entah bagaimana merasa punggungnya seolah dikuliti dan diikuti sebuah bayangan.
Ketika dia menoleh, Jenderal Jung Yunho sudah menghilang.
♔♚♚
Rideau Kanal
Ottawa, CanadaWang Yibo membenarkan topi baret dengan salah satu tangannya. Dia berjalan sembari memegang erat tangan Xiao Zhan yang membimbingnya melangkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASTENESS [ZSWW]
Fiksi PenggemarXiao Zhan seorang perwira polisi di Beijing, berhasil menggeledah kapal berisi Narkoba milik Anak Mafia terkenal. Tidak hanya berisi berton-ton narkoba, namun di kapal tersebut ditemukan seorang pemuda yang dijadikan penguji coba Narkotika. Awalnya...