Gathan
proudly
present
CHASTENESS
♔♚♔
Park Chanyeol tidak terkejut melihat Wang Yibo, fokusnya saat ini adalah meminta tolong pada sosok di depannya.
"Ya, ada apa Mayor Park?"
Park Chanyeol tidak terkejut saat Xiao Zhan tahu siapa dirinya. Namun Xiao Zhan beralih menyembunyikan Wang Yibo dibelakang tubuhnya.
"Aku butuh pertolonganmu."
Melihat Park Chanyeol terlihat serius dan tidak membawa apa pun selain dirinya, Xiao Zhan cukup tenang. Lalu dia membuka gerbang rumahnya dan mereka masuk ke ruang tamu.
"니 기억 해?" tanya Wang Yibo yang tidak terlihat takut melihat Park Chanyeol.
*Apa kau ingat aku?"나는 기억해," jawab Park Chanyeol dan Xiao Zhan mempersilahkannya duduk.
*Ya.Wang Yibo duduk di sisi lain dan memperhatikan keduanya penasaran.
Xiao Zhan menatap Wang Yibo, "Baobei, bisakah kau mengambilkan minum?" Dia tersenyum saat Wang Yibo mengangguk semangat dan menyiapkan minuman untuk tamu yang datang.
Park Chanyeol tersenyum melihat tingkah kekanakan Wang Yibo, mengingatkannya akan seseorang.
"Aku tahu kau yang menyergap kapal Krystal." Park Chanyeol memulai. "Aku akan membantumu, tapi kau harus menolongku."
"Kenapa kau yakin aku butuh bantuanmu?" Xiao Zhan tersenyum sinis. Dia bangun saat membantu Wang Yibo yang datang meletakkan tiga gelas berisi jus jeruk. Anak itu kemudian duduk di bangku di samping Xiao Zhan sambil meminum jus jeruknya.
"Karena aku tahu kau ingin menyelamatkan Wang Yibo. Begitu pula denganku." Park Chanyeol meletakkan sebuah foto di meja, yang diambil oleh Xiao Zhan.
"Oh Sehun adalah kekasihku."
Saat itu juga Xiao Zhan mengerti. "Apa yang terjadi?"
"Krystal menangkap Oh Sehun saat kami memeriksa muatan barang yang lewat. Saat itu kami berdua bertugas menjaga perbatasan.
Tapi mereka terlalu banyak dan aku berhasil melarikan diri, namun demi melindungiku, Sehun-ah, dia membiarkan dirinya tertangkap!"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASTENESS [ZSWW]
FanfictionXiao Zhan seorang perwira polisi di Beijing, berhasil menggeledah kapal berisi Narkoba milik Anak Mafia terkenal. Tidak hanya berisi berton-ton narkoba, namun di kapal tersebut ditemukan seorang pemuda yang dijadikan penguji coba Narkotika. Awalnya...