~Kisah Hanum~
.
.
.
Boleh vote dulu pren
.
.
.📚 HAPPY READING 📚
Hanum sudah berada didepan pintu kelas XI Ipa 3
Tok tok tok
Seorang guru membuka pintu.
"kamu murid baru ya? Hanum kan namanya?" tanya pak Samsul, guru yang membuka pintu tadi.
"seratus buat bapak" jawab Hanum mengacungkan kedua jempol tangan.
"ayo masuk" ucap pak Samsul.
Kini Hanum sudah beridiri di depan papan tulis menghada semua murid yang ada dikelas.
"silahkan perkenalkan diri kamu" suruh pak Samsul.
Hanum menganggukan kepalanya.
"beli lilin sambil minum,
Kenalin gue Hanum."ucap Hanum." cuma nama panggilan nih? Yang lengkap dong"sahut siswa yang ada dibelakang pojok ber name tag Joko.
Hanum menganggukan kepalanya lagi.
"nama gue Hanum Abraham, umur 16 tahun 9 bulan 24 hari, tinggi 162cm, berat badan 47 kg, ukuran sepatu 39, hobi makan, rebahan, baca wattpad, nonton drakor, dan cari cogan, gue pindahan dari SMA Bakti, dan yang terakhir selogan gue COGAN SEMANGATKU!!" ucap Hanum panjang lebar dan penuh semangat pas menyebutkan selogannya.
"gila lengkap banget sampe selogannya juga" sahut siswi ber name tag Zulfa.
"tapi gue suka slogan lo, fiks kita harus jadi patner buat cari cogan" ucap siswi bernama Gea dengan penuh semangat.
"ayo lah kita buat grup sekalian" ucap Hanum.
"boleh tuh, tapi kalo dah dapet bagi rata yah" ucap Gea.
Hanum mengangkat jempolnya "sip dah."
"sudah-sudah cukup perkenalannya dilanjut pas istirahat, Hanum silahkan kamu duduk di bangku yang kosong" ujar pak Samsul.
"siap pak" sahut Hanum.
Hanum berjalan menuju bangku belakang tempat duduk Gea, kebetulan bangku tersebut kosong.
"kita lanjut pelajarannya...."
***
Bel istirahat sudah berbunyi, seluruh siswa banyak yang berhamburan keluar kelas tak terkecuali Hanum, Gea dan jangan lupa patner barunya yaitu Ririn, dia anak kelas XI Ipa 2.
Mereka bertiga berjalan menuju kantin, kalian salah jika mereka ke kantin untuk mengisi perut, karena mereka mereka kesana hanya untuk mengisi daftar para cogan yang akan mereka dekati. Jangan tiru mereka ga baik.
Sepanjang jalan mereka tidak henti hentinya melihan sekitar untuk melihat siapa tau ada cogan nyempil.
Dan benar saja di tangga merka melihat segerombol cowok duduk di tangga.
"wih ada cogan tuh guys" mata Hanum langsung berbinar.
"sabi lah masuk ke list gue" sambung Hanum
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Hanum [HIATUS]
Teen Fiction[Follow dulu sabi kali preen!!] __________________________________ "kamu murid baru?" tanya pak Agus, pasalnya dia baru melihat Hanum. "ngga pak saya sudah dari pagi disini, jadi bukan murid baru lagi pak" jawab Hanum santai. "iya maksud saya kamu...