~Kisah Hanum~.
.Vote dulu sabi lah preeen
.
.📚 HAPPY READING 📚
Matahari sudah muncul dari timur, tapi tiga anak remaja masih asik bergulung diselimutnya. Akibat semalam bergadang nonton drakor.Dugh
Dugh
Dugh"WOY PARA DUGONGKU BANGUN! UDAH SIANG NIH"
"KALO KGA BANGUN JUGA GUE ADUIN EMAK NIH!"
"WAH GUE ADUIN BENERAN LO YAH"
Sudah lima menit Bagas menggedor-gedor pintu kamar Hanum, namun sang empu tidak juga membuka pintu. Jangankan membuka pintu bangun dari kasur pun belum.
"FIKS GUA ADUIN KE EMAK" teriak bagas dan pergi ke lantai satu dimana emak Heny berada.
Tak lama Bagas dan emak Heny sudah berada didepan pintu kamar Hanum sambil membawa speaker.
Sudah menjadi kebiasaan emak Heny jika anaknya sulit dibangunkan maka dia akan menggunakan speaker.
Emak Heny sudah bersiap siap menyalakan speakernya. Bagas menutup kupingnya menggunakan kedua tangannya.
"PARA ANAK PUNGUT BANGUN WOY UDAH SIANG JANGAN HIBERNASI MULU LO PADA"
"BANGUN"
"GUE ADUIN BAPAK LO PADE YE BIAR KGA DIKASIH DUIT JAJAN LO"
"WOY BANGUN"
"BANGUN"
Emak Heny berteriak sambil menendang nendang pintu kamar. Namun, ketiga orang itu tidak juga membuka matanya. Mereka hanya bergumam dan kembali terlelap nyaman.
"mak gue punya ide nih supaya tu para dugong bangun" ucap Bagas, kemudian dia mengambil handphonenya.
"mak pinjem speakernya" emak Heny memberikan speakernya sambil menatap bingung anak bungsunya itu.
Bagas mendekatkan handphonenya kearah speaker dan menambahkan volume handphonenya.
"YANG BANGUN~"
"YANG BANGUN~"
"YANG BANGUN~"
Suara Cha Eun Woo terdengar keras dari speaker. Ide Bagas ternyata manjur, dari dalam kamar terdengan suara grasak-grusuk. Sepertinya ketiga orang itu langsung terbangun.
"nah kan bangun mereka" ucap Bagas mematikan handphone juga speakernya.
"wah bagus juga ide lo Gas, ngomong-ngomong tadi suara siapa?" tanya emak Heny.
"itu suara Idol Korea mak, namanya Cha Eun Woo. Kemaren ga sengaja lewat fyp toktok Bagas mak" jelas Bagas.
"pantesan langsung bangun, orang yang bangunin suara cogan" ucap emak Heny menggelengkan kepalanya.
Sedangkan didalam kamar, ketiga orang itu sedang linglung karna mereka bangun karna kaget dan langsung berdiri.
"anjir lo berdua tadi denger ga, masa ada suara Cha Eun Woo sih, mana bilang 'yang' lagi aaaaa!!" ucap Gea heboh.
"iya gue denger, tapi masa sih ada Cha Eun Woo disini" ucap Ririn masih sedikit demi sedikit mengumpulkan nyawanya.
"mimpi kali" ucap Hanum kemudian dia kembali duduk dipinggir kasur sambil mengucek matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Hanum [HIATUS]
Ficção Adolescente[Follow dulu sabi kali preen!!] __________________________________ "kamu murid baru?" tanya pak Agus, pasalnya dia baru melihat Hanum. "ngga pak saya sudah dari pagi disini, jadi bukan murid baru lagi pak" jawab Hanum santai. "iya maksud saya kamu...