17.

638 63 11
                                    

Ini hari terakhir anak SMKN 7 uas tapi Seora masih kelihatan lesu. Seora beresin barang barangnya karena ulangannya udah selesai juga dan dia mau pulang.

"eh ra sini dulu" panggil Minji sewaktu Seora udah mau pergi dari kelas.

"iya kenapa?"

"jalan jalan yuk? kan belajar barengnya udah jadi sekarang kita refreshing bareng" jelas Minji.

Seora ngeliat siapa aja yang ada lagi berdiri didekat Minji. Ada Jaein, Hwang, Inwoo, Lim, Daewon, dan ada Jinie.

"maaf gue gabisa"

"loh kok gitu ra?" tanya Jaein.

"kenapa ra?" Hwang ikutan nanya.

"gue lagi ga enak badan-eh ini nih lo pada ajakin Raein aja" Seora nahan Raein yang mau keluar.

Seora buru buru pergi dia gamau sampai dia ditahan lagi.

Seora jalan sambil nunduk tapi dia kepikiran buat ngecek hpnya yang ternyata ada chat dari Jake.

Kak Jake
besok atau hari ini?

Seora
aku bilang sama kak Sunghoon dulu

Kak Jake
okee, nanti kabarin kaka ya
Kak Jake
mau dianterin pulang ga?

Seora
gausah, makasi kak

Sampai didepan gerbang Seora gaada ngeliat Sunghoon jadi Seora mutusin buat naik bus aja, itu malah lebih baik.

...

tok..tok..
"dek!" panggil Jake yang udah setengah jam diluar rumah Seora ngetukin pintu.

Jake nelpon Seora udah beberapa kali juga ga diangkat Jake coba sekali lagi sambil ngedorong pintu rumah Seora.

"ga dikunci?" Jake matiin telponya karena ga diangkat angkat juga.

Jake masuk langsung nyari Seora.

"Seora!"
"dek"

Jake ngebeku dengar suara isak tangis dari salah satu kamar.

"dek? didalam?"
"kaka masuk ya" Jake ngebuka pintu kamar Seora pelan, hidung Jake berasa ditusuk sama bau alkohol.

Seora ada dikamarnya duduk meluk kakinya sendiri sambil nangis dan dimeja ada 2 botol alkohol yang udah habis setengah.

"kenapa?" tanya Jake ngedekat ke Seora.
"jangan nangis, kita liburan hari ini kan?"

Seora meluk Jake.
"kak-aku aku sayang kak Sunghoon"
"bodoh banget aku sayang sama bajingan kayak dia" Seora nangis makin kejer.

Jake senyum kecut ngedengar omongan Seora.

"kamu mabuk dek" Jake ngelus kepala Seora.

"aku sadar kok" kata Seora sambil ngeganti posisi kepalanya, awalnya dagunya dibahu Jake tapi sekarang pipi kirinya dibahu Jake.

"jangan gitu kepalanya, bibir kamu nyentuh leher kaka dek"

"oh maaf" Seora ngelepas pelukanya.
"maaf ya kak" Seora senyum ke Jake, padahal tadi dia nangis kejer.
"lo ganteng deh" tangan Seora nyentuh bibir Jake sedangkan tangan yang satunya dia taroh dibahu Jake.

"kalau gitu kenapa kamu ga sayang sama kaka aja?"

"i will, kalau aku udah bebas dari kak Sunghoon sama kak Jisung" oceh Seora sambil ngerangkak kemeja lagi.

"kenapa harus mikirin mereka berdua lagi?" tanya Jake sambil nahan Seora yang mau nuang minuman beralkohol itu.

"emm" Seora ngegeleng.
"aku ga mikirin mereka, aku mikirin kaka"
"masa aku sayang sama kaka tapi orang lain punya vidio sex aku"
"wah hina banget" Seora ketawa dan ngejauhin botol minumanya dari tangan Jake.

"udah dek kamu udah mabuk" tahan Jake lagi.

"aku ga mabuk kak aku sadar kok" Seora lanjut nuang. Jake ngerebut botol beserta gelasnya dari tangan Seora, Jake taroh itu dimeja dan langsung nyium Seora.

Seora diam, ga ngebalas ataupun ngerespon ciuman Jake dia cuma nutup mata.

Sampai beberapa menit Seora juga ngerasa pasokan nafasnya makin tipis, Seora mukul dada Jake pelan.

"m-maaf, ganti baju ya ra" Jake berdiri mau keluar, dia salah tingkah sendiri.
"baju kamu terlalu kebuka"
"..udah malam takut kamu masuk angin" lanjut Jake sambil garuk kepalanya.

Seora memang cuma pakai tanktop hitam.

"gapapa, aku juga udah ga suci lagi kak" Seora ketawa pelan.
"kaka boleh nginap kalau mau" Seora naik kekasurnya dan nutupin badanya pakai selimut.
"good night"

"ya-yaudah kaka nginep ya?"
"nanti kalau kamu butuh sesuatu jadi bisa kaka bantu, kamu pasti pusing"
"kaka janji gabakal apa apain kamu tadi itu-itu ga sengaja" Jake keluar dari kamar Seora.
"bodoh bodoh bodoh!" bentak sambil ngebisik Jake ke dirinya sendiri sewaktu dia udah diluar kamar Seora.
"tapi manis banget anjing" Jake senyum senyum sendiri sambil gigit bibir.

Jake jalan ke pintu, dia keluar kamar Seora memang mau ngunci pintu. Hampir aja pintunya ketutup tapi ada yang nahan.

"ngapain lo dirumah cewe gue?"

D I S A S T E R.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang