Seora ngelirik Jake sekilas, Jake lagi jalan ngedekat ke dia sambil keringin rambutnya pake handuk.
"kamu kenapa belum tidur?" tanya Jake sambil nindis badan Seora, kepala Jake didada Seora.
"gabisa tidur, jadi aku nonton drama aja" Seora noleh kearah jam dinding, udah jam 02.15 malam.
"cape" keluh Jake ngebuat Seora langsung ngemainin tanganya dikepala Jake supaya Jake cepet tidur.
"kamu hari ini ketemu Sunghoon ya?"Pertanyaan Jake ngebuat Seora ga fokus lagi sama drama yang lagi dia nonton.
"ha?"
"Jinie ada ngechat kaka tadi"
"sampai nelpon malah"
"dia nyuruh kaka ngelarang kamu ketemu Sunghoon, dia nangis ditelpon" Jake nenggelamin mukanya dileher kiri Seora."iya tadi aku ketemu kak Sunghoon"
"dia minta temenin ke acara kantornya"Gaada balasan lagi dari Jake, Seora cuma bisa ngerasain hembusan nafas Jake dilehernya.
"udah lama kak Sunghoon kerja kak? itu perusahaan papanya?"
"bukan, itu perusahaan om nya"
"kamu ketemu papanya juga?""iya, papanya kak Sunghoon kayaknya ga suka sama aku karena hari ini"
"ga masalah"
"ga perlu kamu pikirin dek"Seora ngangguk pelan.
"kaka mau makan?"
"engga, mau gini aja" jawab Jake sambil ngebenerin posisinya sedikit.
Karena Jake ga ngajak Seora ngobrol lagi jadi Seora lanjut nonton walaupun dia udah ketinggalan beberapa scene.
"dek.."
"kaka cinta kamu"Semua pergerakan Seora langsung berhenti, tapi beda sama jantungnya yang malah berdetak lebih cepat dari biasanya.
"kayaknya kaka ga perlu jawaban, kencangnya detak jantung kamu udah ngejawab"
"s-sebentar"
"mau minum" Seora berusaha bangkit dari rebahanya tapi Jake malah meluk erat dia."saltingnya disini aja, kaka butuh kamu"
Seora berusaha mati matian nahan senyumnya tapi tetep aja dari tadi dia udah senyum sampai rasanya pipinya pegel.
...
"kak Hoon!" Jinie senyum manis dan ngedekat ke Sunghoon yang baru aja pulang kerja, Jinie sudah nunggu Sunghoon dari jam 4 sore tadi walaupun dia tau Sunghoon pulang kerja diatas jam 7 malam.
"ga usah" kata Sunghoon sambil nepis tangan Jinie yang mau megang dasinya.
Senyum Jinie yang awalnya lebar pelan pelan luntur.
"kak Hoon mau makan apa?"
"udah gue bilang jangan panggil gue gitu! lo bukan Seora" Sunghoon nunjuk muka Jinie.
"aku ga berusaha jadi Seora, aku cu-"
"gue ga peduli. yang jelas jangan panggil gue kayak gitu dan jangan lakuin apa yang biasa Seora lakuin ke gue" Sunghoon natap tajam Jinie sebentar dan jalan masuk kekamarnya, ya mereka beda kamar.
Jinie ngebuang nafas pelan sambil ngelus perutnya.
Jinie kedapur dan mulai masak makan malam buat Sunghoon.
Sekitar 30 menitan Jinie masak akhirnya selesai, walaupun tadi Jinie sempat muntah karena baunya tapi Jinie paksa dirinya.
tok..tok..
"kak Sunghoon"
"ayo makan aku u-"Jinie kediam sewaktu Sunghoon buka pintu kamarnya, bukan itu yang ngebuat Jinie diam tapi penampilan Sunghoon.
"mau kemana?"
"kerumah pacar gue" jawab Sunghoon sambil nutup dan ngunci pintu kamarnya.
"Seora?" Jinie natap mata Sunghoon tapi Sunghoon sibuk ngerapiin baju beserta rambutnya.
"kak.." Jinie nahan Sunghoon yang mau pergi."jangan sentuh gue" Sunghoon narik tanganya kasar ngebuat pegangan Jinie lepas.
"kamu kerumah Seora terus"
"masalah?"
"iya, aku istri kamu kak"
"kita udah nikah"Sunghoon ketawa pelan.
"kapan kamu ada waktu buat aku? bahkan kalo kamu pulang kerja kamu cuma dikamar kamu juga ga pernah makan masakan aku sedikitpun"
"ga akan pernah, gue cuma punya waktu buat orang yang gue sayang"
"and i'm fucking hate yo-""oke, oke udah. sorry"
"kamu boleh pergi tapi makan malam sekali ini aja sama aku, ya?""gue ga butuh ijin lo dan gue ga mau makan masakan lo" Sunghoon natap Jinie datar.
"kenapa sih kak? kamu kenapa kayak gini ke aku?" Jinie netesin air matanya.
"lo masih nanya? ga tau diri dasar"
"aku harus apa biar kamu nerima aku kak?"
"aku harus apa? hah? kasih tau aku!""pergi jauh jauh dari hidup gue"
"kamu sadar ga sih kak? Seora itu gabakal mau nikah sama kamu! suatu hari nanti pasti dia bakal nikah sama orang lain, kalau bukan Jisung sudah pasti Jake"
"apa coba yang masih kamu harapin dari dia?""diam"
"kenapa aku harus diam, itu semua bener! Seora ga tahan sama kamu cuma aku satu satunya yang nerima kamu apa adanya kak. bahkan kamu berkali kali jatuhin harga diri aku, aku tetep mau nikah sama kamu"
"masih pacaran aja Seora sering sama Jake gimana kalau udah nikah sama kamu? setiap hari dia masakin Jake dan bukan suaminya sendiri? kamu harapin cewe kayak dia?"
"buka mata kamu kak, kamu udah buta gara gara dia""ya, yang gue harapin cewe kayak dia. bukan cewe murahan kayak lo"
Sunghoon akhirnya beneran pergi, Jinie cuma bisa mandangin punggung Sunghoon yang makin ngejauh.
"ah bangsat!" umpat Jinie sambil ngusap kasar air matanya sewaktu Sunghoon udah ga kelihatan.
"liat aja lo ra" Jinie langsung ngambil hpnya.yh kita up prat agk aneh (krn aku sndri lumayan suka bagian seora jake nya😩😭). tulisanku makin ga jelas gini huhuuu, aku sbnrnya emg agak sibuk gt hampir tiap hari aku kesklh jadi gabisa mikirin kelanjutan cerita ini. aku kesklh tuh ngabantuin dekel ttng rumus rumus excel(seruu bgt ga boonk 😚, lop u excel) nh minggu ini minggu terakhir materi itu jadi mungkin kedepannya aku bakal lebih sering up drpd akhir akhir ini, oks ga penting bgt bund. yaudahlah segini aja makasii selalu ada 🥰☺️🙏🤗😍🤩🥳😊😔💔❤️💗💝💖💪👍🤘
KAMU SEDANG MEMBACA
D I S A S T E R.
Fanfiction17+ Main Character. 1. Kim Seora (characters created by the author) 2. Park Sunghoon (EN) 3. Park Jisung (NCT) 1 in parksunghoon [21.08.21] 2 in parkjisung [21.08.21] 3 in sunghoon [29.08.21]