『1』 『Teman』

21.6K 101 19
                                    

Aku tinggal dengan ayah, ibu, kakak, dan abang. Kakak ku bernama Setna dan abang ku bernama Satria.

Malam itu ibu dan ayah sedang tidur dikamar nya dengan pintu terkunci, aku mengerjakan pr di depan tv. Lalu kakak dan abang ku mengajak ku untuk ikut dengan nya.

Tentu saja aku senang. Tapi setelah sampai disana aku di cuek in sama kakak dan abang ku. Kakak dan abangku sibuk sendiri dengan teman teman nya.
Disini di tempat ini, aku merasa bosan dan bingung. Aku hanya duduk di sofa dan melihat lihat.

Orang yang sedang mabuk mabuk an, berdansa dan juga yang sedang berciuman?
Menjijikan.

Tiba tiba ada orang yang duduk di samping ku. Orang itu sudah terlalu tua, mungkin apakah dia tersesat di tempat seperti ini?

"Nak kenapa kamu berada di tempat seperti ini?"
"A... Anu aku di ajak oleh kakak dan abang ku"
'Siapa kakak mu nak?"
"Aku tidak tau dimana dia sekarang, pokok nya dia ada disini," jawan Sally

"Kalau abang mu dimana?"

Saat itu pikiranku merasa tidak enak, aku ingin pergi tapi bingung harus kemana.
"Aku juga tidak tau dimana abangku, disini sangat ramai aku bingung"

"Oh anak yang malang, sepertinya kakak dan abangmu itu nakal ya"
"Hahaha tidak kok, mungkin mereka kesini untuk bertemu teman nya" ucap ku sambil tertawa
"Sebenarnya anak seperti mu tidak boleh masuk ke tempat seperti ini,"
"Ehh?? kenapa?" aku bingung

"Disini hanya untuk orang dewasa, jika kamu bertemu orang yang mabuk sebaiknya datangi kakak atau abang mu"

Aku hanya ber oh saja. Aku bingung kenapa? memang nya orang dewasa berbahaya?

꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷

"Hari ini aku akan sekolah! Demi alex aku bahagia sekali akhirnya aku masuk tatap muka! sudah lama aku sekolah daring heuhhh.."

"Kakk antar akuu dong"
"hemmm.. kamu sama abang dulu ya kan kakak udah gak sekolah lagi, kakak masih ngantuk"
"haduhhh kakak nih! yodah deh"

.

"Bangg aku bareng sama abang ya berangkat nya" ucap Sally
"tapi abang mau dateng in tem-"
"antar adik mu!! atau gak gue kasih uang jajan SATRIAAAA!!" ucap ayah mereka.
"iyaa pakk!"

꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷

KRINGGG! jam istirahat.

Aku, Vania dan Lera pergi ke kantin jajan. Aku (Sally) dan teman ku membeli es krim.
Sehabis beli es krim kita pergi ke gazebo di taman, kami bercerita cerita. Saat itu Lera bercerita bahwa kemarin ia meminjam hp ayah nya, ia melihat galeri dan isinya sangat menjijikan.

Lera langsung bertanya ke pada ayah nya, tapi dia malah di cubit dan di omelin.

"Siapa yang suruh kamu buka buka hp papa?! Kenapa gak izin dulu sama papa?!! Kerjakan pr mu sana! nilai kamu tu jelek! mana rank di kelas gk masuk 10 besar!!"

"iya pah..." ucap Lera sambil berkaca kaca

Ia pergi keluar rumah dan membeli es krim untuk menenangkan pikiran nya. Memakan nya di jalan sambil menahan air mata. Air mata tidak bisa di tahan.

....

"gitu, terus kalo aku pikir pikir, aku kepo sama yang di hp papa ku" cerita Lera ke teman nya
"oooh gitu, yang sabar ya" ucap Sally
"emang apaan sih? kok menjijikan katamu?" -Vania

"kaya orang orang telanjang gituu, tidur berduaa jijik aku ni tapi kepo heheheh" -Lera

"hiiiii paan si" -Sally
"biar apa sih begitu" -Vania
"entah"

꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷

Malam itu Sally kepikiran apa yang di ceritakan si Lera. Ia berniat untuk membuka hp sang ayah juga.

"yah pinjam hp nya dong"

"buat apa nak?"

"buat liat penjelasan matematika, tadi di sekolah aku gapaham. Ini ada pulsa nya kan?"

"oalah iyo nak hp ayah di meja"

"baik pak! hehe"

...

"semogaaa adaaa, gabisa tidur nyenyak aku ni kalo kepo kayak gini!!!"

"lah kok gk ada apa apa yah?" -bisik Sally pada boneka nya

"huuuffhh kapan kapan deh aku buka hp mbak ku"

꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷


1

Tahun kemudian🗿

Sally sudah kelas 6 SD. Senangnya jadi kakak kelas. Seperti biasa, pelajaran dimulai lalu istirahat, pergi ke kantin dan bercerita cerita.

"Jadi lo waktu itu buka hp mas mu?" ucap Lera

"Iyaaa, isinya mmmengejutkan!!! ada buanyak video video itu"

"woahhh mas lu tu kelas berapa sih?" -Vania

"Kelas 3 SMP sekarang"

Mas : abang

꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷

Sepulang sekolah aku pergi ke rumah temen ku, aku diantar oleh abangku Satria. Sesampainya di rumah Lera, aku terkejut! rumah nya banyak sekali anak anak SMP, dan mereka itu cowo.

"nanti di jemput jam 16.00 ya bang"

"yoi yoi"

"Haiii Sally!! aku di sini," teriak Lera sambil mengangkat tangan nya

"Oohh jadi ini rumah mu, rumah mu gede banget pasti horkay"

"Hahahaha enggak juga"

"Ini kenapa ada banyak cowo sih?"

"Karena ini warnet, biasanya buat nongkrong. Lo tau gk di belakang warnet itu tuh ada warung juga"

"Wahhh kerennn!! Boleh masuk? aku kepo nie"
"

Boleh lah, kuy"

Aku pun masuk dan melihat lihat warnet tersebut. "Oh iya warnet ini milik kamu, Lera?" Warnet ini milik ayahnya. Warnet nya luas dan ..

Kenapa ada kamar di pinggir sana yah?

"Lera, itu kamar buat penginapan atau gimana?"
"ohh itu kamar buat main"
"oouhh gitu... main apaan sih?"
"AHAHAHAHAHAHAH itu loh....S.E.K.S" bisik Lera
"Hoooo.."

"Eh Sall, lo tau orang yang lagi duduk berdua itu gak? itu nama nya orang homo!! aku suka kyaahh" kata Lera berbisik

"hah homo?? aku gatau ah yok main" -Sally

"yasuda ayo"

Lontw Kecil Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang