⊱ׁ┈ི۪┈ׁ─ׁ̟─۪━ׁ⃟━۪━ׁ━݂⊱ׁ❁⃘̟⊰ׁ━۪━ׁ݂━ׁ⃟━̟─ׁ─ྀ۪┈ׁ┈ׁ⊰
"Yank ujan ujan gini enak nya ngapain??"
"Nonton tv aja?" jawab Leone
"Ishh bosen"
"Aduh aduh Lera,,, terus lu mau nya ngapain?"
"Eeum... nanti abis hujan kita jalan jalan ya" Ajak Lera sambil menyeruput kopi Leone
"Iya, eh itu kokk kopi gw di minum sih!"
"Hehehehhe aduh aduh" Lera tertawa karena di gelitiki oleh Leone.
꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷
Sally di bawa ke taman dengan di ikat, sudah lama dia tidak terguyur air. Mungkin dia sudah seminggu an di rumah Rassa.
Sally cuma diam karena tidak bisa bergerak. Mulut nya di masuk i bandana. Tangan di ikat ke belakang. Kaki juga di ikat.
Merasa kasihan, Riu membuat kan makan untuk Sally. Sedangkan yang lainnya (Falen & Amely) sedang mengawas i Sally yang sedang duduk di bawah hujan.
Rassa melihat Sally dengan duduk di sofa..
"Riu! buat in gue teh anget" suruh Rassa
Riu menurut dan membuatkan teh untuk boss nya.
Sesudah membuatkan teh Rassa menyuruh untuk menelepon seseorang. Riu hanya melakukan apa yang Rassa suruh.
⬪ ֢ ۫ 𝅄 ᜃ ִ ۫ ᛃ ⬪ ֢ ۫ 𝅄 ᜃ ִ ۫ ᛃ ⬪ ֢ ۫ 𝅄 ᜃ ִ ۫
Tululit tululit
Suara hp berbunyi, "Hallo? bisa datang ke sini sekarang?" terdengar suara Rassa dari dalam telepon itu.
"Baiklah"
Vania segera pergi ke rumah Rassa dengan beberapa pengawalnya.
Sesampainya Vania di sana, Rassa menunjukkan Sally yang sedang duduk di bawah hujan. Kedinginan? tentu.
"Kasian bener sahabat gua, poto bentar ah~" Vania berbicara sedikit keras agar terdengar oleh Sally
"Loh?! Vania! kok lo ada disini?! van tolongin gue dong... Hah? kok lu tega sih?!?! tega banget lo vania!!
gini amat deh nasib gua! ish pusing""mana dingin lagi tch andaiii... ada Lera disini pasti dia udah ngamuk ngamuk"
Vania mempotret keadaan Sally lalu mengirim nya ke Lera...་༘࿐ೢִֶָ*
KAMU SEDANG MEMBACA
Lontw Kecil
Random"Mmm aku... aku namaku Sally, aku tinggal dengan ayah, ibu, kakak dan abang. Aku masih berumur 11 tahun, aku kelas 5 SD." "Mungkin aku dewasa terlalu cepat?" ꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷ Tempat itu sangat ramai dan di penuhi orang yg mabuk mabukan. Aku hanya d...