『10』 『Kabur aja deh』

465 6 17
                                    

[🤭🙏]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[🤭🙏]

𓄹 ⊹ ᳝ ࣪⠀.🌺キ 𓍯𓄹 ⊹ ᳝ ࣪⠀.🌺キ 𓍯𓄹 ⊹ ᳝ ࣪⠀.🌺キ 𓍯

"Sally, udah slesei ganti baju nya?" tanya Riu sambil menaruh coklat panas itu ke meja.

"Sall? Sally? Sall?!" Riu khawatir dengan Sally karena ia tidak akan mungkin bisa keluar dari sini.

Riu mencari Sally. Riu takut jika Sally ketahuan kabur, karena mungkin ia akan di sakiti lagi oleh Rassa.

꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷

"oh iya gw kan suka sama lu, Leone" kata Vania sembari berjalan menuju tempat di mana Rassa dan Sally berada.

"Ya terus?" Leone tidak peduli dan hanya melihat lihat tempat yang ia lewati sekarang

"Bahkan Lera juga tau dari dulu kalo gw suka sama lu"

"Tapi tetep aja dia ngedeketin lo, Leone" lanjut Vania

Lera hanya diam dan tidak peduli. Mungkin akan berbahaya jika ia mengamuk di tempat ini.

Sesampainya di tempat di mana Sally berada tadi.

"Loh Rassa, di mana Sally?" tanya Vania

"Gatau nanti juga kembali, duduk dulu aja" jawab Rassa sambil melihat handphone nya.

"Oh baiklah, Lera Leone kalian duduk sini" Vania mempersilakan mereka untuk duduk dulu menikmati gerimis.

"Eh iya Lera, gima-"

Omongan Vania terputus karena Rassa berbicara lumayan keras "Adik gue mau kesini, siap in mainan kek gitu atau jajan" suruh Rassa ke Vania

"Oh, adik mu yang rambut pink itu?" tanya Vania

"hm"

"oouh, baiklah gw siap in dulu"

𓆤̸ ⊱ׄ┈─ིׅ┈─ׄ┈⊰ ⸽ ⁞ ֢۫ ✧̸ ֢۫ ⁞ ⸽ ⊱┈ׄ─┈ྀׅ─┈ׄ⊰ 𓆤̸

"Sall, lo jangan pernah ada niat an buat kabur dari sini"

"Gua gamau lo tambah di siksa, gua kasihan liat lo di gituin.."

Sally menjawab "Kalo kasihan ya bantu gw keluar dari sini!"

"T, tapi.." belum juga Riu selesai ngomong Sally sudah pergi mencari cari tangga untuk keluar dari tembok ini. (kayak tangga lipat gitu)

Lontw Kecil Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang