1 Tahun kemudian..~Sally sekarang kelas 1 SMP. Ia berpisah kelas dengan Lera dan Vania, tetapi tetap 1 sekolah. Pertama masuk sekolah, Sally bingung ia tidak pandai bergaul. Sally hanya duduk diam.
"Hai, mau kenalan gak nih? kayak nya kamu gak punya temen?" ucap seorang murid
"Eee.. hehehe boleh"
"Kenalin nama gw Ica, gw boleh gak duduk di samping lu?" kata Ica
"Boleh kok"
"Mmmm... apa aku boleh minta nomor hp mu?" Sally sedikit canggung
"Boleh"꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷
Sedangkan di kelas Lera dan Vania...
Lera dan Vania satu kelas.Semua murid hanya berbicara kepada orang yang mereka kenal saja. Lera maju ke depan dan bicara. "OIII OI OI... ayo kenalan sama gw!"
*krik krik krik* semua murid diam menatap Lera
"Eh? ehehehehe ayo kenalan? kita berkawan mau gakkk?! Kalo gk mau ayo gelud!!" ucap Lera dengan senyumanya.
Vania maju dan menarik tangan Lera. "Udah deh lu kaga malu apa hah?!" ucap Vania dengan muka datar.
"Ngapain maluu?! kan gw cuma mau kenalan cuih"
Vania memukul pipi Lera. "WOI! TEMEN TEMEN jangan mau kenalan sama Lera! dia setress!" teriak Vania lalu tertawa.
Sekelas langsung diam dan.... BWAHAHHAAHHA mereka semua tertawa.
"HEH ENGGAK YA! PAAN SIH LU VAN?!" Lera berteriak kepada Vania.
꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷
"Sall ke kantin yuk?" ajak Ica
"Ayo" jawab Sally
Mereka berdua pergi ke kantin. Di kantin Sally tidak sengaja melihat Vania dan Lera.
"Haii Leraa Vaniaa" Sally berlari ke arah mereka.
"Haii jugaa Sall, wihh dah ada temen baru nih??" -Lera
"Kita aja belum punya temen baru" -Vania
"Iya ini temen baru, kenalin nama nya Ica" -Sally
"Hai, aku ica ayo berteman baik!"
"Ayo makan bakso bareng!" ajak Lera
Mereka makan bersama di kantin dan bercerita cerita. Bel masuk berbunyi. Mereka semua memasuki kelas masing masing. Sepulang sekolah mereka berencana akan pergi ke rumah Ica.
Karena rumah Ica tidak terlalu jauh dari sekolah.
"Itu kayak nya Lera sama Vania deh? kamu panggil deh Sall" -Ica
"iya, LERAAA VANIAAA OII AKU DISINI!" teriak Sally dengan melambaikan tangan nya.
"HYA AKU AKAN KESANA" teriak Lera sambil berlari
꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷
"Ini rumahku, selamat datang.." -Ica
KAMU SEDANG MEMBACA
Lontw Kecil
Random"Mmm aku... aku namaku Sally, aku tinggal dengan ayah, ibu, kakak dan abang. Aku masih berumur 11 tahun, aku kelas 5 SD." "Mungkin aku dewasa terlalu cepat?" ꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷ Tempat itu sangat ramai dan di penuhi orang yg mabuk mabukan. Aku hanya d...