*𔘓︩︪͠─̷۫─ֹ۪𝆭─ֹ۪𝆭─ֹ۪𝆭─ֹ۪𝆭─ֹ۪𝆭─ֹ۪𝆭─ֹ۪𝆭─ֹ۪𝆭─ֹ۪𝆭─ֹ۪𝆭─ֹ۪𝆭─ֹ۪𝆭─ֹ۪𝆭─ֹ۪𝆭─ֹ۪𝆭─ֹ۪𝆭⭒ֺ֢ ּ ✾ִ۫ ּ*
Yoo... Author disini! Author merasa kalau ingin menulis lagi... Jadi akan ku lanjut cerita aneh ini hahaha!
Air langit jatuh dimalam hari, tes.. tes.. tes... Tidak ada bulan yang menyinari langit. Hawa waktu itu sangat dingin.. dan itu waktu yang sangat cocok untuk melakukan.... (apa wayoloh?)
Malam ini....
Sally terbangun dari koma. Koma yang terjadi lumayan lama, lalu? Apakah part part sebelumnya itu....??
Yah... Part sebelumnya hanyalah... entahlah.
"Ughh... Dimana ini.." Sally dengan suara lirih
"Eh nak.. Akhirnya kau bangun, aku suster disini yang merawatmu. Kau tidak sadar sangat lama Sally, selama 3 minggu"
"Uhh.. dimana ibu..?" (Sally)
"Jangan tanyakan itu..."
Kepala Sally terasa pusing.. sakit rasanya, rasanya seperti kepalamu digerogoti oleh belatung gila... Sangat menyeramkan...
"Dimana orang tuaku...?" Sally dengan nada suara ketakutan dan rasa ingin menangis.
Suster itu mengelus-elus kepala Sally agar dia tenang. "Anak yang manis, jangan menangis ya.. Kau pasti kuat, dan barang ini yang kami temukan" Suster memberi handphone milik orang tua Sally. Lalu suster pamit pergi dari ruang itu.
"Apa.. Apa yang terjadi..??"
Kepala anak itu terasa benar benar sakit.. Kepala sangat terasa terpukul. Ia pun tertidur karena sudah tidak kuat....
"Halo, ku lihat namamu adalah Sally ya? Nama yang cantik. Berapa umur mu??" kata seorang ditelepon
"Ya! Aku Sally, terimakasih untuk pujiannya hehe. Emmm... umurku 13 tahun.."
"OMG...! Kau masih kecil, Sally dimana orang tuamu? Kenapa kau melakukan hal ini??"
"Orang tuaku... Sudah pergi dan aku hidup hanya sebatang kayu.."
"Oow anak yang miris, kau akan menjadi sasaran seorang pedofil sinting.."
"Haha.. itu sudah biasa bagiku.. Mmm, apakah kau jadi memesanku?"
"Tentu saja, hahahahaha ini adalah sesuatu yang sangat tidak biasa! Baiklah akan ku jemput di lokasi yang kau kirim"
"Okay.."
Apakah kalian tau apa yg akan Sally dan 'orang' itu lakukan? Heh, pasti kalian sudah tau kan!?
KAMU SEDANG MEMBACA
Lontw Kecil
عشوائي"Mmm aku... aku namaku Sally, aku tinggal dengan ayah, ibu, kakak dan abang. Aku masih berumur 11 tahun, aku kelas 5 SD." "Mungkin aku dewasa terlalu cepat?" ꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷⏝꒷꒦꒷ Tempat itu sangat ramai dan di penuhi orang yg mabuk mabukan. Aku hanya d...