#Vlog 13

2.8K 191 10
                                    

24 jam bareng Ansara

Youtube Channel : (nam)Angelica
Subscriber : 7,3 jt
Viewers : 4,2 jt


















🌵🌵

CAM ON

"Hai guys kali ini tebak aku lagi di mana? Yap betul, aku lagi di kamar Ansara. Aku mau bikin 24 jam bareng Ansara. Gimana ya? Yu ikutin terus"

Di pagi hari ini (namakamu) sudah berada di kamar Ansara, tapi Ansara nya masih tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di pagi hari ini (namakamu) sudah berada di kamar Ansara, tapi Ansara nya masih tidur. (Namakamu) perlahan mendekati Ansara untuk memberikan kejutan pada anak cantik itu.

"Mba Shawaa"panggil (namakamu) mendayu, ia memeluk Ansara pelan.

Perlahan-lahan Ansara menggeliat dan membuka matanya, ia kaget melihat Aunty nya sudah ada di rumah nya padahal matahari belum terbit.

"Aunty?" Bingung Ansara.

"Lucu banget muka nya gemes" (namakamu) menciumi pipi Ansara.

"Dah tidur lagi, Aunty tunggu Mba bangun ya. Ansara katanya suka bangun jam 7, nah sekarang baru jam set 6" ucap (namakamu) menyelimuti Ansara lagi tapi Ansara menolaknya.

"Mau bangun" ucap nya.

(Namakamu) kaget. "Mbak mau bangun sekarang? Beneran?"

Ansara mengangguk mengubah posisi menjadi duduk. "Mau sama Aunty"

"Haha gimana ni guys, ga enak banget aku bangunin Ansara. Tadinya si cuma ngecek aja gitu bilang aku ada di sini, tadinya mau biarin tidur lagi eh malah bangun" (namakamu) tertawa.

"Mba sahwa ga ngantuk?" Tanya (namakamu).

Ansara menggeleng. "Mau nonton itu"

Ia menunjuk tv besar yang berada di kamarnya. Lantas (namakamu) langsung mengambil remot untuk menyalakan tv yang menampilkan kartun kesukaan Ansara yang di putar dari dvd.

Ansara pun di dudukkan di pangkuan (namakamu), mereka menonton bersama sesekali Ansara mengoceh membuat (namakamu) tertawa gemas.

Satu jam berlalu mereka menonton, jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi. Caca segera menemui Ansara untuk menyuruhnya sarapan.

"Sarapan yu sayang? Ibu udah masak tuh"Caca masuk ke dalam kamar melihat (namakamu) dan Ansara yang asik menonton.

"Mauu nasi kuning" pinta Ansara.

Couple Vlogger (Jason William Winata) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang