Request by : @salsale28Prank Hamil ke Kak Gigi dan Kak Raffi
Youtube Chanel : (nam)Anglica
Subscriber : 7,3 Jt
Viewers : 5,8 Jt
🌵🌵
ON CAM
"Halo guys balik lagi sama akuu"(namakamu) berbisik-bisik ke kamera. Omong-omong sekarang ia sedang ada di kamar mandi.
"Aku ngomongnya bisik-bisik karena takut ketahuan haha, jadi sesuai judul aku bakal prank. Sebenernya si takut juga di coret dari KK ngelakuin ini"
"Tapi ga papa, demi kalian yang request ini aku bikinin video nya" (namakamu) membuat tanda hati ke arah kamera.
"Jadi aku udah pasang kamera di seluruh kamar ini sama di luar juga, kebetulan aku abis bikin konten sama Rafathar kemarin yang 24 bareng Rafathar aku sekalian aja bikin video ini" (namakamu) menjelaskan kalau dirinya memang belum pulang dari kemarin.
"Intinya aku kan abis liburan dari jepang, wkwk pura-pura aja aku di sana 'gituan' gitu sampai aku kaya gini" (namakamu) menunjukkan test pack positif yang sebenarnya ia gambar sendiri tanda garis dua nya.
Sebenarnya (namakamu) tak percaya dengan rencana konyol ini, semoga saja ia bisa menjalankan sandiwaranya.
"Aku mau bertingkah seolah orang hamil gitu guys, sakit, lemas, ah pokoknya gitu lah. Yu langsung aja" (namakamu) menyimpan kamera terakhirnya itu di meja menghadap ke tempat tidur.
(Namakamu) juga di make up seolah orang sakit, agar lebih meyakinkan. Setelah selesai ia keluar kamar untuk sarapan bersama.
"Makan Dek" ucap Raffi menarikkan kursi (namakamu) di sampingnya.
"Iya A"(namakamu) melihat-lihat makanan yang tersedia di atas meja. Ada banyak jenis karena memang yang tinggal di rumah ini juga banyak.
"Mau lontong sayur ada ga?" Tanya (namakamu).
"Ga ada, adanya nasi goreng udang bikinan Kakak. Kamu kan suka banget, La tolong ambilin dong" Ucap Nagita menyuruh Lala untuk mengambilkan makanan kesukaan (namakamu) kalau menginap di rumahnya.
"Ini Bu" Lala meletakkan nasi goreng nya di meja. Terlihat sangat menggoda, tapi (namakamu) akan menolaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Vlogger (Jason William Winata) (END)
FanfictionBy : Miss_Toffu Youtube Channel : (nam)Angelica Tv Subcriber : 7,3 jt subs Berisi Vlog yang di upload di (nam)Angelica Tv berisi keseharian (namakamu) Fansisca Angelica dan sang kekasih yaitu Jason William Winata. Siapa yang tak tahu mereka. (Namaka...