Jason Kecelakaan

1.8K 196 10
                                    

🌵🌵

"Kamu tu gimana si masa gara-gara ngidam gak di turutin jadi nya kayak ginii" omel Mama Rieta.

(Namakamu) hanya bisa tertunduk di kursi tunggu sambil terisak, di samping nya ada Caca yang mengelus pundak adik nya itu.

Bagaimana Mama Rieta tidak mengomel, tengah malam mendengar Jason kecelakaan karena menghindari amukan istrinya yang minta di pertemukan dengan idol korea. Tapi tentu saja Jason tidak bisa mengabulkannya hanya dengan semalam.

Apalagi di sini ada Mama Evan Bryan yang notabe nya sebagai orang tua pengganti Jason di jakarta. Mama Rieta malu dengan perlakuan anak nya yang tak masuk akal.

"Ngidam kamu kan gak masuk akal, bisa kan ngertiin suami kamu?"

"Udah Ma, kasihan (namakamu)" Caca memeluk (namakamu) yang shok, apalagi sekarang sedang mengandung. Membuat nya lebih mengkhawatirkan sang bayi.

"Maafin Mama ya sayang, Mama gak bermaksud marahin kamu. Mama cuma mau kamu lebih dewasa dengan status kamu saat ini" Mama Rieta mengelus kepala (namakamu), percayalah saat sang ibu memarahi anak nya itu atas dasar sayang.

"Keluarga pasien?"

Perhatian semua nya teralihkan pada seorang perawat yang keluar dari ruang penanganan.

"Saya wali nya sus" Mama Evy maju menghampiri sang perawat.

"Sebelumnya saya mau menyampaikan kalau kondisi Mas Jason saat ini sudah membaik, tapi ada sedikit keretakkan di tangan kiri nya mungkin butuh waktu beberapa minggu untuk pulih kembali"

Semua terkejut terutama (namakamu) yang semakin menangis, tubuhnya semakin lemah saja.

"Sedari tadi pasien terus memanggil nama (namakamu), kalau ada mungkin bisa di temui dulu pasiennya"

(Namakamu) berdiri dan masuk ke dalam ruangan, sementara yang lain menunggu di luar karena memang Jason masih di ruang tindakan, belum di pindahkan ke ruang rawat inap.

"Sayang"panggil Jason pelan.

Langsung saja (namakamu) memeluk sang suami yang terbaring di ranjang rumah sakit dengan baju masih berlumuran darah karena belum di ganti.

"Hiks..aku bodoh banget" (namakamu) menyalahkan dirinya sendiri.

"Ma--maafin aku..hikss"

"Syutt.. jangan nangis, aku gak papa" Jason mencoba tersenyum menenangkan istrinya.

"Udah sini aku lap air mata nya, jangan nangis ya nanti dedek nya ikutan sedih gimana liat Mama nya nangis?" Jason menangkup pipi (namakamu) yang berair.

"Tapi kamu pasti kesakitan ya? Mana yang sakit?" Tanya (namakamu) ia menangis lagi saat melihat tangan Jason sebelah kiri di perban bagian engsel, sepertinya harus memakai gips.

"Engga aku ga papa, besok juga sembuh"

"Bohong"

"Aku serius, asalkan kamu yang rawat aku"

Hiyaa.

"Kamu tuh lagi sakit masih aja" kesal (namakamu) yang pura-pura karena pipinya yang merah tak bisa berbohong.

Couple Vlogger (Jason William Winata) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang