24 jam bareng Rafathar
Youtube Channel : (nam)Angelica
Subscriber : 7,3 jt
Viewers : 5,2 jt🌵🌵
ON CAM
"Halo guyss balik lagi sama aku. Aku kali ini bakal--- bakal apa A?" (Namakamu) mengarahkan kamera pada Rafathar.
"24 jam bareng Aa!!" Rafathar bersorak senang.
Sampai-sampai jam 5 subuh Rafathar sudah bangun karena exited akan membuat konten bersama Aunty nya.
"Aa biasanya jam segini suka ngapain? Aunty mau ikutin Aa aja"
"Aa suka tidur"
(Namakamu) memasang wajah datar, ia fikir ada hal seru yang Rafathar lakukan di pagi hari.
"Aa tidur dulu ya Aunty" pamit Rafathar menaikkan selimut di tubuh lalu memejamkan matanya.
Melihat itu (namakamu) membulatkan matanya karena Rafathar benar-benar meninggalkannya tidur.
"Kok beneran tidur si A? Aunty gimana?" Sedih (namakamu) tapi tak di hiraukan Rafathar yang sudah pulas sampai ngorok.
"Yaudahlah kita tunggu Aa aja"
Skip.
Waktu sudah menunjukkan pukul 11 siang. Rafathar sedang bermain bersama para saudaranya, (namakamu) pun ikut bermain.
"Zunaira cantik banget, anak nya siapa hmm?" (namakamu) menggelitik perut Zunaira hingga anak itu tertawa geli.
"Ih ketawa, Liat A Zunaira ketawa" (Namakamu) mengarahkan Zuaira pada Rafathar agar melihatnya.
Tapi Rafathar malah mencubit keras hidung Zuanira membuat Zunaira menangis.
"Aa kok di nangisin sii? Sini sama Mama sayang" Sahnaz dengan cepat mengambil Zuanira lalu menenangkannya dengan susu di botol.
"Aunty kok main sama Zunaira si? Kan sekarang 24 jam sama Aa" Rafathar bersedekap dada membuat (namakamu) tertawa.
"Iya maaf ya, abisnya Aa main game jadi kan Aunty bosen"
"Ga boleh bosen, di sini aja" Rafathar menarik lengan (namakamu) agar duduk dekatnya. Lalu ia melanjutkan main game di playstation nya.
"Aa seneng mau punya ade?" (Namakamu) mengelus lembut rambut Rafathar.
Kabar bahagia Nagita hamil sampai di telinga (namakamu) saat berlibur di jepang kemarin. Jadi ia baru bisa menemui kakak nya itu hari ini sambil membawa oleh-oleh dari Jepang.
"Seneng" Rafathar mengangguk.
"Aa harus jadi kakak yang baik buat ade nya ya? Jangan di jahilin terus" (namakamu) memencet hidung Rafathar karena tahu kalau keponakannya itu sangat jahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Vlogger (Jason William Winata) (END)
FanfictionBy : Miss_Toffu Youtube Channel : (nam)Angelica Tv Subcriber : 7,3 jt subs Berisi Vlog yang di upload di (nam)Angelica Tv berisi keseharian (namakamu) Fansisca Angelica dan sang kekasih yaitu Jason William Winata. Siapa yang tak tahu mereka. (Namaka...