On day with Bestie
Youtube Channel : (nam)Angelica
Subscribers : 7,3 jt
Viewers : 3,9 jt🌵🌵
ON CAM
"Syuttt jangan berisik" (namakamu) jalan mengendap-endap di depan sebuah kamar, lalu ia membuka kamar secara tiba-tiba. Bermaksud mengejutkan orang yang ada di dalam nya.
Tapi bergitu masuk (namakamu) melihat seseorang yang masih tidur di balut selimut.
"Masih tidur ternyata guys, yu kita bangunin aja" ajak (namakamu).
Dengan ide konyolnya (namakamu) naik ke atas kasur dan lompat-lompat di sana membuat si punya kamar terganggu tentu saja.
"Lidyaa bangunn!"
"Bangun! Bangun! Bangun!"
Ya ia menuju ke rumah Lydia dan merusuh di sana. Dengan kesadaran masih belum terkumpul Lydia menimpuk (namakamu) dengan boneka yang ada di dekatnya dan berhasil mengenai wajah (namakamu) membuat (namakamu) terduduk.
"Berisik ******!!" Umpat Lydia kesal.
"Aduhh sakitt" ringis (namakamu) mengusap bagian wajahnya yang tertimpuk. "Tapi ga apa-apa, masih cantik kan guys haha"
Tanpa sepengetahuan (namakamu), Lydia kembali tertidur.
"Ihh kok tidur lagi, ayo bangun!" (Namakamu) menarik tangan Lydia agar gadis itu bangun, dengan setengah hati Lydia pun membuka matanya.
"Apa sih? Pagi-pagi udah ngerusuh aja"
(Namakamu) meraih wajah Lydia untuk di arahkan ke Jam yang menempel di dinding.
"Liat, udah mau jam 11 di bilang pagi. Ayo siap-siap kita kan mau jalan" ucap (namakamu).
"Kapan?"
"Tuh kan mulai lagi pikun nya, kan kita udah ada janjian seminggu yang lalu. Kalo hari ini kita bakal jalan satu harian penuh" (namakamu) menjelaskan tapi Lydia tampak masih bingung.
"Udah jangan banyak mikir, cepet mandi, cepetaaann" (namakamu) mendorong tubuh Lydia untuk masuk ke kamar mandi. Lydia pun hanya bisa pasrah.
"Yaudah kita tungguin Lydia siap-siap ya guys, nanti kita lanjut lagi"
Skip mereka sudah berada di mobil.
"Mau ke mana kitaa?" Tanya (namakamu) pada Lydia.
"Biasalah!" Jawab Lydia, ia masih mencoba untuk mengeluarkan mobil dari garasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Vlogger (Jason William Winata) (END)
FanfictionBy : Miss_Toffu Youtube Channel : (nam)Angelica Tv Subcriber : 7,3 jt subs Berisi Vlog yang di upload di (nam)Angelica Tv berisi keseharian (namakamu) Fansisca Angelica dan sang kekasih yaitu Jason William Winata. Siapa yang tak tahu mereka. (Namaka...