Ngidam ketemu mantan
Youtube Chanel : (nam)Angelica
Subscriber : 8Jt
Viewers : 6Jt🌵🌵
ON CAM
Tiga bulan kehamilan.
"Morning guys, hari ini aku bakal bikinin (namakamu) sarapan. Karena dia lagi sakit, bawaan bayi kayaknya" ucap Jason menyimpan kamera di pantry sementara dirinya menyiapkan bahan-bahan.
"Bikin jus buat bumil biar sehat" Jason mencuci beberapa ikat sawi segar, setelahnya ia memotong dan memasukkannya ke dalam blender untuk di haluskan.
Setelah jadi, Jason langsung ke kamar menemui istrinya yang masih terbalut selimut.
"Sayang" Jason duduk di samping (namakamu) dan mengelus rambutnya lembut.
"Hmm" gumam (namakamu) membuka mata lantas menarik Jason untuk memeluknya.
"Masih panas ga badan nya? Masih mual juga?" Tanya Jason mengecek kening (namakamu).
"Bawa apa itu?" Lirih (namakamu) mengintip ke atas nakas.
"Minum nih, jus sayur"
(Namakamu) menutup mulut dan hidungnya saat disodorkan jus yang dari warna saja sudah membuat nya ingin muntah.
"Kenapa sayang? Baik loh buat kamu, di minum ya" bujuk Jason.
"Gak mauuu" rengek (namakamu) ingin menangis, melihat itu Jason pun panik dan tak jadi memaksa (namakamu).
"Yaudah kamu mau nya apa?"
"Tidur aja"
Padahal (namakamu) baru bangun tapi sudah hendak tidur lagi, mungkin bawaan hamil. Tapi tidur terlalu lama tak bagus untuk kesehatan.
Kalau tidak ditututi (namakamu) akan menangis, harus ekstra sabar Jason kali ini.
Beberapa jam kemudian (namakamu) terbangun saat Jason tengah berkutat dengan kerjaannya.
"Sayang" panggil (namakamu) menghampiri sang suami yang duduk di kursi kerjanya. Ia memeluk Jason dari belakang dan bermanja disana.
"Hm? Bentar ya aku kerja dulu" lembut Jason.
"Mau makan, temenin" rengek (namakamu) manja.
"Iya sebentar ya, kamu tunggu dulu sini duduk di pangkuan aku" Jason hendak menarik (namakamu) tapi istrinya itu malah menghindar.
"Tau ah makan sendiri aja" bete (namakamu) mengambil kamera di meja lalu membawanya kebawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Vlogger (Jason William Winata) (END)
FanfictionBy : Miss_Toffu Youtube Channel : (nam)Angelica Tv Subcriber : 7,3 jt subs Berisi Vlog yang di upload di (nam)Angelica Tv berisi keseharian (namakamu) Fansisca Angelica dan sang kekasih yaitu Jason William Winata. Siapa yang tak tahu mereka. (Namaka...