bercerita tentang seorang pria yg tam:van nan kaya yg banyak fans girls nya.
levi memiliki satu teman bernama erwin.dan erwin ini menyukai hanji yg tidak menyukainya karna hanji menyukai levi,dan erwin tidak marah namun sedikit kesal sebab hanji mau mau aja menjadi pacar yg ke dua.
levi memiliki pacar yaitu isabel,hanji,petra,nifa dan nico.dan mereka semua tau tapi anehnya ke 5 cewe ini ngga perduli meski mereka tau levi pacar mereka semua.bahkan mereka juga berkhayal jika levi menikahi mereka semua pun tak masalah..toh levi kaya:v.
erwin dijam siang makan bersama levi sebab ia ingin membicarakan sesuatu.
erwin:levi apa kau tidak lelah dg punya pacar sebanyak itu.
levi:tidak juga lagian aq sudah memberi jadwal masing masing untuk berkencan.
erwin:tapi apa kmu masih perjaka?
levi:kejantanan ku masih kok dan aq hanya mau bercinta dg istriku saja.
erwin:btw apakah ada niat mau nambah lagi stok ?[mendengar itu levi pun menyengir]
levi:hmm mungkin jika cukup membuatku tergoda.
erwin:haha..dasar.armin,eren dan mikasa merasa senang karena mereka sudah lulus dan sarjana ,maka dari itu mereka sepakat mandi dipantai bersama untuk merayakan itu pada sore pagi hari dan tak lupa juga syukuran.
armin melihat canggung diwajah mikasa.
armin:mikasa apa kau tak suka?
mikasa:emm aq merasa malu jika memakai bikini:*
eren:haha..hmm mikasa banyak juga wanita lain yg gunakan nnti dipantai jadi cuek aja [eren yg penasaran sebenar e makanya berkata macam tu]
armin:gini aja mari kita lomba lari sampe ke rumah eren.dan yg menang mendapat satu permintaan.mereka bertiga setuju dan mulai berlari...,mikasa melihat semangat diwajah eren makanya mikasa pura pura lambat dan eren pun menang.
eren:yeah aq menang.
armin:hmm baiklah apa permintaan.
eren:karna hanya satu permintaan,,aq mau mikasa pake bikini .hmm ngga apa apakan mik?mikasa merasa bersalah jika menolak makanya ia menerima.
hari sabtu pagi armin,eren,mikasa siap siap kepantai dan sengaja mereka memilih hari sabtu biar ngga rame:v.
mereka main lempar lempar bola ditepi pasir.dan yg kalah bakal di campakkan ke laut:v.
mikasa menjadi wasit dan armin memukul bola dg kuat yg membuat bolanya terlempar jauh dr batas ,dan karna mikasaa wasitnya maka mikasa yg mengambil.
bola itu terhenti pada seorang pria pendek yaitu levi yg mengambil cuti libur dr semua kencan pacar.levi merunduk dan memgambil bola itu dan melihat sosok wanita yg tinggi,kulit putih,rambut pendek,dan cantik dan membuatnya terus memandang.
mikasa:hm permisi..maaf pak,,itu bola saya.
[levi menatap mikasa dr atas sampe bawah dan menelan air ludah]
[melihat tingkah levi membuat mikasa menjadi ngga enak]
levi:oh ya ini..apa kau mau saya kembalikan?
mikasa:tentu.
levi:tapi jawab dulu,sapa namamu dan ulurkan tangan.
mikasa:baiklah..mikasa
levi:levi
[mikasa merasa saat salam tangan tadi..tangan levi mengelus tangannya dan mikasa merasa kesal]
mikasa:ya udah pak sini bolanya
levi:panggil levi aja dan satu lagi minta nomermu?
mikasa:ngga hapal dan ngga lagi bawa hape,jd cepatlah atau aq akan memukul mu jika terus meminta.[memdengar itu levi memyengir san memberikan bola itu]
levi bergumam:
"mikasa hmm kau harus menjadi milikku"