dipagi itu mika membantu isabel jualan dipasar.
isabel:"kk mikasa cantik banget"
mikasa:"em.."*mikasa tersipu malu.
ーーー
pagi itu levi berlatih dan setelah itu ia melamun dan muncul bayang2 mikasa .levi:"huh..aq harus menemuinya setelah rapat nanti,aq masih curiga padanya"
*tiba2 levi dikejutkan petra.
petra:"kak"
levi:"em petra,kenapa senyum begitu,ada apa?."
petra:"hari ini aq ingin memberi kk hadiah"
levi:"mengapa"?
petra:"ya sbg tanda terimakasih aja (padahal itu hari dipertemuan pertama mereka)*levi pun mengambil kado tersebut.
levi:"terimakasih,oh ya aq harus pergi karna sepertinya raja grisa beserta putranya akan dtg"
petra:"ya kak"
ーーーーーー
grisa dan eren sudah disambut,mereka diberi makan dan setelah itu mereka memulai rapat.*dipasar...
tiga org pria tengah membajak anak kecil yg sedang membawa sebakul buah.
pria:"cepat berikan buah itu"
bocil:"jng om ini mau saya jual ke pasar"
pria:"emang saya peduli hah"mikasa yg kebetulan lewat dg beberapa ikat sayur melihat kejadian itu.
mikasa:"hei kalian jng ganggu anak itu"(meski mikasa juga takut dan tidak yakin dg kemampuan nya)
pria:"wah wah..ada gadis cantik nih haha..ayo tangkap dia"
mikasa pun lari..dan dikejar pria tersebut.
mikasa:"gimana ini aq bahkan ngga bisa bela diri,dan ia pun sembunyi"
pria:"mana kau cantik "mikasa yg tengah2 ngondok dikejutkan dg bahu nya yg disentuh oleh tangan seseorang.
mikasa sontak mau melawan.
dan terhenti melihat sosok yg tinggi dan tamvan.[eren]eren:"jng takut aq tak berniat jahat,aq hanya bingung kenapa kamu bersembunyi seperti itu"
mikasa:"aq dikejar .."
*belum selesai bicara,ketiga pria tersebut dtg menghampiri mikasa
pria:"nah.sini kau"
eren:"jng menyakiti wanita,klu berani lawan aq"
pria:"wah tumbenan ada bangsawan ada di tempat sampah ini hahaha..pasti banyak duitnya,ayo kalian serang dia"*dan mereka pun bertarung dn tidak perlu waktu yg lama ketiga pria tersebut kabur dg tubuh lebam lebam.
eren:"dengar kalian jng ganggu dia lagi atau aq membunuh kalian"
mikasa:"tuan terimaksih banyak"
eren:"ya,,em eren,,panggil aq eren saja dan nama mu apa?"
mikasa:"mikasa",oh ya aq harus pergi sekali lagi makasih ya"
eren:"ett tunggu,boleh aq ikut,kebetulan aq sdg jalan jalan"
mikasa:"em..boleh boleh"*dan mereka pun berjalan bersama
eren:"mikasa,apa kamu bisa beladiri atau bertarung?"
mikasa:"tidak,dr kecil,aq hanya belajar memasak dan berkebun"
eren:"gimana kalau menjadi asisten pribadiku ,aq pangeran eren yeageer dr pulau paradis,aq jamin hidupmu akan lebih baik dan tak kesulitan ekonomi dan aq akan melatihmu bertarung"
*
*mikasa pov:"disini meski kampung halaman q sendiri,terlebih rasa takut akan si bandit itu,untung saja hari ini mereka tak menemukan aq,apa dg hadirnya eren ,tapi levi bilang jng menghindar dr masalah,tapi mungkin aq bekerja dulu dg eren dan setelah mendapat uang banyak aq akan pergi ke bos tersebut dan melunasi semua.*
*
mikasa:"aq akan pikirkan malam ini,besok kita bisa bertemu kembali dg jawaban dr ku"
eren:"tentu,besok pagi aq akan kesini"
*
*
ーーーーーー
grisa merasa menyebalkan karena kenny menolak dg alasan bahwa mereka juga lagi sngt perlu.grisa:"pasti dia berbohong ,hmm mana sih eren belum dtg juga"
malam itu levi pergi sendiri ke rumah isabel.
dan saat itu isabel tengah berbincang dg mikasa.
isabel:"kak yakin dg keputusan kk?"
*levi masuk..
levi:"hmm..keputusan apa"
isabel:"kak mikasa dia sudah mendapatkan pekerjaan tetapi tuannya ingin mikasa tinggal bersamanya"
mikasa:"ya,aq sudah nekad,dan terimakasih buat semuanya"
isabel:"kk kapan kapan main keruma ya"
mikasa:"ya bel.."
levi:"oh begitu,memang luka kaki mu
sudah sembuh total"
mikasa:"ya"
levi:"oh"*ntah mengapa levi merasa kecewa dan rasa stonk pengen tau dimana lokasi tuan baru mikasa,tapi ia tetap gengsi mau tanya.
levi:"baiklah ini ada roti ,aq pulang dulu"
levi:"btw mikasa beda banget penampilannya sekarang,kawai desu."
bersambung...