01].SALAH KAH?

53 1 0
                                    

Berkisah disebuah desa yg damai2 saja ,tidak ada permusuhan,keserakahan dan sifat buruk lainnya karena sudah diberkahi segalanya.

Diperayaan malam itu banyak org2 dr berbagai profesi bergembira dan bersyukur kepada dewa atas panen yg tiada habis sepanjang hidup.

Dialam dewa ,levi melihat manusia tersebut.
Levi:"tch sepertinya tidak ada keributan selama ini tidak menarik"

Mendengar itu erwin sebagai tetua dialam dewa menegur

Erwin:"bukan lah itu bagus?"
Levi:"dulu sebelum aq bisa menjadi dewa langit ,dikehidupan ku sangat sulit,ntah mengapa aq ingin mereka merasakan itu*
Erwin:"levi,ingat posisimu ,jika anda melakukan hal buruk ,saya akan mengeluarkan anda dr dunia langit ini dan menghilangkan kekuatan anda"
Levi:"hmm..kamu tenang saja,tadi hanya omong kosong"

......

Dimalam itu levi merubah penampilan nya menjadi gembel saat turun ke desa tersebut.

Levi masuk desa tanpa halangan..
Dimalam itu banyak sekali ia melihat orang2 berkeluarga,berkencan dan bergandeng tangan

Ntah mengapa levi sedikit cemburu kecil dihatinya.

Levi ingin menguji seorang penjual sate ayam,lalu dicurinya setusuk,dan hendak pergi....,namun penjual tidak teriak dan tersenyum saja dan malah berkata.:"anak muda makanlah sampai kenyang,ayam kami berlimpah ,kami hanya perlu doa kebaikan,ini sedikit uang untuk anda membeli baju,jng sunkan"

Levi merasa sebel dan memilih pergi.

....
Tidak puas dg penjual sate itu,maka selanjutnya levi ingin tau apakah wanita2 didesa ini ...maka ia pun mencari sasaran.

Akhirnya ia melihat mikasa dg rambut panjang yg indah dan memiliki mata yg tenang..,sepertinya mikasa sedang duduk dan melukis wajah pelanggannya.dan hampir selesai lukisan tinta itu dan terlihat bagus,,lalu pelanggannya memberi beberapa koin dan tersenyum bahagia.

Mikasa berdiri dan mengucapkan terimakasih dan tersenyum.

Lalu sebelum mikasa duduk kembali ,levi lewat sambil membelai pantat mikasa

Mendapat sentuhan tersebut ,sontak membuat mikasa merinding dan menoleh kebelakang dan melihat wajah semringan levi.

Levi sangat berdebar,apakah mikasa akan menamparnya atau diam saja.

Dan dengan kuat mikasa mengambil tangan kanan levi lalu melemparkan nya hingga tersungkur ke tanah

Tak hanya begitu,disaat mikasa hendak mendekati levi tanpa kata2..
Banyak org menonton dan eren yg sepertinya habis membeli 2 permen kapas lalu menghampiri mikasa.

Eren:"mikasa berhenti"

Mendengar itu,sontak mikasa menoleh

Eren:"mikasa aq punya kabar terbaru ayo ikut aq"

Tanpa basa basi eren menarik mikasa pergi meninggal kan levi yg tampak malu.

Bersambung

ALL STORY [RIVAMIKA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang