...[TAMAT]...[10]

102 3 3
                                    

pencarian mereka tidak sia sia
levi ditemukan dan masih hidup tapi tubuhnya penuh luka luka.

semua bangunan hancur ,dan juga istana,dn untuk bertahan mereka memanfaatkan apa yg ada.

banyak negara yg mulai tau akan bencana tersebut,dan bersimpati memberi bantuan dan obatan.

levi dibawa ke jerman ,jerman adalah kota asal ayah levi.
isabel,farlan ,petra ikut menemani,sedangkan mikasa ia masih berharap eren ditemukan.

mikasa kembali ke paradis untuk mengambil barang barangnya dan nanti akan kembali ke hizuru.

sudah 1 BULAN dijerman,levi pun bersikeras untuk kembali pulang.

istana mulai diperbaiki,untung saja harta kerajaan tidk hilang,dr situlah modal levi membangun kembali kerajaan tersebut.

levi ingin menemui mikasa,ia berjalan dg tongkat dan menuju dipelabuhan dikala senja itu,ia sudah mengutus seseorang untuk memberitahu mikasa untuk menemui nya disini.

dan mikasa pun sampai.

levi:"senang melihatmu kembali"
mikasa:"beruntung kau masih hidup"

*mikasa memberikan liontin jam tersebut.

mikasa:"ini "
levi:"terimakasih sudah menjaganya,ini pemberian ayah qu"
mikasa:"tapi aq tidak nya"
*levi tersenyum
mikasa:"maaf hanya becanda"

levi meraih tangan mikasa .

levi:"aq tidak tau apakah kau membenciku,tapi aq adalah raja disini dan kau harus menemaniku,mau tak mau"

*mikasa tertawa mendengar itu dan begitu juga levi.

nasib eren ia ditemukan bajak laut ,mereka menyebut diri mereka bajak laut penelitian yg diketuai erwin dan hanji.

namun dihati eren berkata:"ini belum berakhir,aq akan kembali"

...........thank you minna........

ALL STORY [RIVAMIKA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang