mikasa ia dengan semangat membuka misi bola yg kedua yaitu:
*eren yeager
*membangunkan nya tepat jam 06:00
*hadiah:"tubuh hangat layaknya manusia"mikasa bingung dan ia diperbolehkan bertanya kepada wakil lord.
mikasa:"apa itu tubuh hangat dan kenapa aq harus membangunkannya?"
co-lord:"ehmm tubuh hangat berarti kamu tidak terlihat pucat seperti sekarang,kamu bahkn bisa bergaul dan bersentuh dg apapun dan menurut info eren itu malam hari suka bergadang terlebih main game ,sehingga paginya ia malas mau bangun dan selalu terlambatb ke sekolah"
mikasa:"oh begitu,baiklah malam ini aq dtg eren"
ーーーーー
farlan:"pak levi kau benar benar berani dan telah memangkas pohon itu sehingga rapi begini"
levi:"tentu,dan tak terjadi apa apa pun,jadi yg namanya mahluk astral itu tidak ada"
*petra yg dr jauh:"sekali lagi untung ganteng":v
ーーーー
pukul 21:00*dikediaman eren yeger.
eren:"yos saa nya nge game,mo push rank ni "
*eren pov:"hadeh apes nya lost streak,ni kenapa sinyal jadi jelek begini ehh kesal"
eren membanting hape nya dikasur lalu mengambilnya kembali.
*mikasa tertawa melihat nya..
eren pov:"hadeh ngapa sih ah nge laq mulu ,apa karna cuaca mau hujan begini tower jadi jelek huh ngga mood gua main ml lagi"
*yg padahal mikasa yg mengsabotase signal tersebut.
eren pun mengambil buku dhoujin waifu favorite nya.
eren pov:"nah dingin begini enak lihat yg beginian"(eren sambil memeluk bantal guling bergambar waifu kesukaannya"
*mikasa yg melihat dr jauh
mikasa:"wtf man ,bukan nya langsung tidur malah melihat hal yg seperti itu,pokoknya eren harus tidur awal"
*mikasa pun membuat listrik mati.
eren pov :"waduh kenapa listrik mati huh malas ah hidup lilin,gelap begini juga enak tidur tapi aq jadi gagal baca dhoujin nya sampe habis,senter jug ntah dimana ,batrei pun tinggal 20%."
mikasa pov:"ayolah ayolah tidur"
eren :"hoam jadi ngantuk,tidur ah "
rencana mikasa berhasil membuat eren tidur awal dr biasanya.
dipagi hari jam 05:30..
mikasa pov:"aq masih punya waktu 30 menit pokoknya,eren harus bangun sebelum jam 06:00"
mikasa menghampiri eren yg masih memeluk erat bantal guling tersebut
mikasa :" hmm apa aq buka tabir jendela,tapi diluar sana hujan,yg ada eren makin menarik selimutnya,ahah..saya tarikbaja deh selimutnya"
*mikasa pun menarik selimut eren
namun usaha nya gagal,lalu mikasa pun menggerak gerakkan bantal guling.
eren pun membuka matanya.
eren:"ehmmm..perasaan kek ada yg gerak gerak,wahhh"
*eren melempar bantal guling
eren:"kenapa loli gua bergerak,apa ia akan muncul,oi syg jng bikin kaget begitu,klu mau muncul bilang dulu donk"
eren menoleh jam
eren:"hah udah jam 05:45..,tapi aq mesti mandi sajalah ,mana tau aq salah lihat"
co-lord:"selamat mikasa kmu berhasil menyelesaikan 2 misi secara berturut turut,nanti akan ada rapat untuk misi bola yg ketiga"
mikasa:"siap"
ーーーーー
levi berdiam diperumahan guru,ia tinggal sendiri,pagi itu petra dtg kerumah levi untuk melihat lihat.
petra:"hmm menyebalkan,rumah pohon ku dibuat bersih begitu,padahal aq suka yg berserakan seperti itu,kalau saja ia jelek,mungkin aq akan membunuhnya"
rumah kediaman levi jd sangat bersih semenjak levi tinggal disana.
petra:"huh tadinya mau tinggal dirumah levi ini,tapi setelah aq lihat lihat rumah nya bersih dan rapi ,aq kan ngga suka,dan membuat ku gerah,dan malas berlama lama,padahal pengen ngintip dia mandi :v"
semua hantu pun berkumpul untuk mendengar pengumuman untuk misi bola yg ketiga/yg terakhir.
bersambung....