[2]...[KAMU]..[01]

219 9 0
                                    

seorang raja bersama anak laki2  akan berencana berburu hewan dihutan yg mereka kuasai yang agak jauh dr desa/istana.

raja itu bernama kenny ia merupakan paman levi,ibu levi dan ayahnya sudah tiada,dan kenny sendiri sudah menikah tetapi mereka belum dianugrahi anak,maka suatu hari nanti levi sbg penggantinya.

levi memiliki bakat petarung yg hebat
dan sering ikut dalam pertempuran.

levi dan kenny sampailah dihutan tersebut dan mereka berpencar.

levi:"huh..sudah lama aq tidak kesini berburu"

dengan kudanya ia mengitari..hutan dan levi turun karena melihat rusa ,ia pun akan memanah rusa tersebut disaat menarget dan siap membidik tiba tiba rusa itu sudah lari terbirit2 karena [ada author yg tamvan ]

karena ternyata ada seseorang disana juga mau membidik rusa tersebut tapi seorang tersebut gagal.

levi sedikit kesal dan menghampiri orang tersebut..[mikasa]

levi:"oi oi matte,,"

melihat itu mikasa kabur ..

levi:"tsk  ..

levi mengejarnya dg kuda dan mikasa berlari menuju kesebuah gubuk lalu masuk dan mengunci pintu dg kayu silang.

levi yg sampai digubuk tersebut turun dr kuda dan menggedor pintu.

levi:"tsk apa ia tidak kenal dg ku,aq kan pangeran didaerah sini,dan kenapa ia lancang membuat rumah disini tanpa seizin kerajaan selaku pemilik"

mikasa mengambil pisau yg berukuran sedang dan siap siap siaga.

mikasa:"pergi kau pergi"
levi:"aq tidak akan pergi dan percayalah aq bukan bermaksud jahat ,mari kita bicara"
mikasa:"aq tidak percaya"
levi:"oi apa kau pura2 tidak tau siapa aq,aq akan menghancurkan pintu ini jika tidak dibuka"

dipikiran mikasa ia teringat memory menyedihkannya,trauma akan dikejar para brandal yg menyebab kemantian ibunya juga,ayah mikasa banyak hutan dan rentenir akan mengambil mikasa ,tapi gagal karena mikasa melarikan diri tetapi ayah ibunya harus berkorban nyawa.

mikasa ingin memastikan dan melepas kunci rumah dr dalam dan bersamaan dimana levi yg menobrak pintu dan you knowlah ..karena hal seperti itu levi tersungkur dan membuat dinding kamar mikasa rusak.

bukannya menolong levi berdiri,mikasa malah menangisi dinding bambu yg ia buat dg susah payah.

mikasa menepikan pisau dan belum sempat levi berdiri,mikasa malah menindihnya dan menahan kedua tangan levi.

levi:"oi menyingkir,tsk badanmu bau sekali"
mikasa:"kau harus memperbaiki itu"
levi:"tsk itu salahmu,ughh "

mikasa pun beranjak.

mikasa:"jd apakah kamu kawanan dr brandal itu"
levi:"hei kuberitahu bahwa aq .....tsk yg jelas aq bukan kawanan yg kau maksud"

levi melihat lutut mikasa berdarah dan celana dibagian lutut sobek.

levi mendekat.

mikasa:"berhenti disana,kenapa kau mendekat".
levi:"lihat darah itu terus mengalir,dan itu sepertinya luka dalam,sebaiknya segera kau obati".
mikasa:"aq tau itu,sebaiknya kau pergi dan mengapa kau mengejar ku".

levi:"sudah lupakan,kau punya benang ,atau peralatan medis,aq akan menjahit luka itu"
mikasa:"tidak punya"

levi pergi ke kudanya dan mengambil sesuatu.

levi:"ini meski selalu disediakan buat jaga jaga,sini..aq akan menjahitnya,percayalah padaku,,aq mahir dlm hal ini"

mikasa menurut.

levi:"ini kain buat kau gigit,karna berisik kali desahan sakitmu itu"

mikasa:"huh..bekas apa kain ini,jng jng upil mu"
levi:"lebih tepatnya mengelap kotoran"
mikasa:"hah".

mikasa memukul bahu levi.

levi:"oi oi hentikan,aq hanya berbohong ,bodoh"

setelah selesai semua ,mikasa mengucapkan terimakasih.dan disaat itu juga kenny dtg.

kenny:"levi disini kau rupanya..emm dg seorang gadis..jng jng kau"

levi:"tsk buang pikiran negativ mu itu mari kita pulang"
kenny:"oi gadis kau..kenapa tinggal dihutan milik kerajaan"

mikasa tampak takut.

levi:"sudahlah paman  mari pulang ,malam ini kita diskusikan."

kenny:"baiklah".

bersambung...

ini ff ngga bisa jadi one shoot karena saia lagi capek ngetik banyak:v.


ALL STORY [RIVAMIKA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang