...[KAMU]...[08]

69 4 3
                                    

grisa kesal karena eren kalah dg levi dan membuat mata kanan eren rusak.

grisapun memerintahkan semua untuk mencari levi,tanpa menunggu mikasa.

sedangkan eren yg masih berharap dg mikasa.

sementara itu dimarkas levi,teman temannya khawatir karna levi belum kembali.

petra:"Aq akan mencari kk"
farlan:"jng kau masih kurang sehat,biar aq saja "

*farlan pun pergi...

sudah menjelang malam,awan awan menghitam,angin dr laut berhembus kencang.

zeke:"ada apa dg cuaca malam ini apa akan hujan,tetapi angin begitu kencang"

reiner:"dulu disini pulau hizuru pernah ada tsunami tapi itu sudah berpuluh tahun yg lalu,tapi aq jd khawatir"

zeke:"kapal kapal kita sudah dipulangkan dan hanya tinggal dua kapal ,apa kau berniat lari"

reiner:"itu konyol berpergian dg kapal dg cuaca seperti ini"

zeke:"nah..disini ada gunung tinggi kan jd lari aja kesana"

reiner:"ah sudah lah..mungkin minum beberapa sake dulu"

......

mikasa menggendong levi dan membawanya ke tempat yg baik untuk bersembunyi.

mikasa mulai mengobati levi,pertama ia melepas anak panah,melepas baju armor levi,melepas baju dan celana,dan yg tersisa celana pendek.

mikasa menjahit beberapa luka besar,memberi bubuk dan memberi perban.meski sebagian ia berikan pada eren,dan merobek bajunya karna perban ngga cukup.

mikasa memakaikan levi baju.

mikasa menoleh ke levi sebelum ia pergi tetapi levi sudh sadar dan memanggil namanya.

levi:"mikasa,jng pergi"

*mikasa menoleh dan menghampiri.

mikasa:"maaf kan aq"
levi:"tetaplah disini dan ikut dg ku"
mikasa:"aq bimbang "
levi:"tinggalkan mereka ,aq takut kamu banyak tersesat,atau ini tentang eren"
mikasa:"benar juga ya,meskipun aq dipandang sampah tapi tk semua nya berpandang begitu,pangeran dan isabel begitu baik"

levi meraih tangan mikasa dan menggenggamnya.

levi:"jng pergi lagi"

mikasa merasa jantungnya melompat lompat saat tangan menggenggam tangannya .

*levi merasa malu,,tetapi itu rasa semangat levi karna mikasa akan ikut dg nya dan yg lain.

mikasa:"pangeran levi ,gimana klu aq tetap kembali untuk berpura2 dan mencari info disana"

levi:"jng mikasa,karna aq sedang takut satu hal"

mikasa:"apa itu"?
levi:"mungkin akan ada badai ombak datang,meski kemungkinan,tapi mempersiapkan adalah hal yg utama dr pada tergesa gesa."

levi:"aq sudah membuat tempat yg di desain anti ombak,gempa dan hal lain,tetapi hanya menampung 100 org,aq membangun itu bersama tiga ilmuan yg pensi secara rahasia,mari ikut kesana"
mikasa:"baiklah"

*dan mereka sampai yg dimana bersamaan dg farlan yg kembali dr mencari levi.

isabel:"kk..mengapa banyk luka begini,woah kk mikasa aq kangen"

levi:"nanti kita akan mengadakan rapat"

*petra dtg..

petra :"kk levi aduh mengapa jd begini"
levi :"sudahlah tak apa"

*petra melihat mikasa dan dengan geram menampar mikasa

petra:"pengkhianat,kau pasti mau mematai kami kan"

levi menjauhkan petra dr mikasa.

levi:"petra apa apaan kamu ini,tanpa bertanya sudah berani main kasar,mikasa dia sudah tulus kembali"

petra:"kk jng ditipu wanita ini,aq akan membunuhnya"

levi:"farlan bawa petra pergi"

petra:"lepaskan,aq bisa jalan sendiri"

levi menggandeng tangan mikasa dan membawanya ke ruang nya.

levi:"mikasa jng ambil hati ya,nanti dia juga akan paham"

mikasa:"ya pangeran,aq mengerti"
levi:"panggil saja levi"
mikasa:"y levi"

eren :"mana nih mikasa,kenapa tidak pulang pulang"

eren pun pergi dg beberapa prajurit menelusuri hutan.

........

levi pun rapat dg farlan
levi:"tempat ini hanya bisa dikunci dr luar dan dibuka dr dalam,jadi aq lah yg akan mengunci kalian ,meski kita tidak tau apakah badai akan terjadi atau tidak tetapi malam ini tidak salahnya melakukan persiapan"

farlan:"pantaslah kau hanya membicarakan ini padaku,kau takut yg lain khawatir"

levi:"ya,nanti aq pura pura keluar"

farlan:"baiklah,semoga badai tidak terjadi"

.......

levi pun keluar dan melakukan rencana tersebut.

levi:"maaf semua,semoga ini hanya gertakan alam,hmm..mikasa "

ehemmm.
*levi menoleh dan kaget melihat mikasa

bersambung...

ALL STORY [RIVAMIKA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang