"Kak Sungchan..."
Sungchan yang lagi duduk di sofa sambil main hp, noleh ke Jisung yang lagi nunduk mainin ujung baju. Eumm gumushhh!
"Kenapa Ji, hm?"
Jisung jalan deketin Sungchan terus duduk di sebelah Sungchan, masih tetep nunduk. Gimana Sungchan ga gemeshh?!!
"Kak Sungchan jangan marah ya..." Kata Jisung takut.
Sungchan udahin main hp nya terus ngalihin pandangan seluruhnya ke Jisung. Elus rambut Jisung.
"Kakak kan ga pernah marah ke Ji, emang kenapa?" Kata Sungchab lembut. Lembuttttt banget kayak air, eh air kan cair yya?
"Kak, mangkuknya pecah... lagi" cicit Jisung.
Sungchan hela napas terus senyum, sabar Sungchan mah. Kejadian mangkuk pecah, gelas pecah, lantai kotor, pot pecah, Jisung jatuh terus nangis, garpu sendok bengkok, sumpit patah, panci penyok dan masih banyak lagi, udah biasa buat Sungchan, malah udah kebal kali berhari hari di suguhin begituan mulu.
Gimana ga tiap hari orang mereka udah nikah, otomatis seatap serumah dong.
Dan ini udah ke lima kalinya Jisung mecahin perabotan dapur selama sebulan.
"Ga papa Ji nanti bisa beli... lagi". Jawab Sungchan di akhir kalimat juga di pelanin, takut Jisung kesinggung.
Jisung ngangkat kepalanya terus natap Sungchan, matanya udah berair pengen nangis, tapi malu.
"Kak Sungchan... maaf huaaa". Lah kan Jisung nangis, padahal Sungchan ngomongnya udah pelan loh yang terakhir.
Tapi mungkin Jisungnya yang pekaan atau emang lagi sensitif, dia langsung denger dan ngerti kalo Sungchan ini kayak cape denger dia ngerusakin barang barang terus.
"Hey Ji kok nangis hm? Udah gapapa mangkuk doang itu... gapapa sayang". Sungchan peluk Jisung sambil elus kepalanya, buat nenangin Jisung yang nangis kejer.
Jisung bales peluk Sungchan terus ngedusel di dada Sungchan dan masih nangis. Jisung itu kalo udah nangis susah di tenangin, kecuali kalo di sogok sama roti, baru dia mau diem.
"Jisung ga sengajaaaa hiks, tadi pas Jisung mau ngambil sereal yang di atas lemari itu hiks, mangkuknya kesenggol, jatuh terus pecah hiks hiks huaaa". Lah malah tambah kenceng, setdah.
Denger Jisung nangis sambil sesegukan gitu bikin Sungchan ikutan sesek,
"Yaudah yaudah Ji tenang yaaa, jangan nangis lagii tuh Ji udah sesegukan gitu, pasti sesek. Udah sayang gapapa nanti bisa beli lagi", kata Sungchan nenangin.
"T-tapi masa beli terus hiks, kasian dong uang kakak abis buat beliin mangkuk yang udah Jisung pecahin..." Kata Jisung masih nangis, tapi udah ga kayak tadi walau masih sesegukan.
Sungchan senyum terus dekap Jisung lebih erat, gemes Sungchan tuh.
"Gapapa lah sayang, kakak cari uang kan buat Ji. Gapapa kalo mau Ji gunain buat keperluan Ji, keperluan rumah, gapapa Ji"
Jisung dongak, natep Sungchan dari bawah, "Kak Sungchan emang ga cape tiap hari denger pecahan piring, gelas eum??" kata Jisung lucu, pipi merah,idung merah, bibir maju, ughhh gemes bgtt!
Sungchan nengok ke bawah, kekeh terus kecup singkat bibir Jisung, "Kenapa harus cape? Kakak seneng, ya walaupun agak berisik sih, haha tapi gapapa lah asal kamu yang mecahin mah kakak ga marah, yang penting kamu ga papa", jawab Sungchan ngawur.
Jisung ketawa terus pukul dada Sungchan pelan, "Haha mana ada orang seneng piring gelanya di pecahin, kakak aneh" Kata Jisung senyum geli.
"Eh beneran, malah kayaknya suara piring gelas pecah udah jadi rutinitas kakak pas bangun pagi, kalo pagi pagi ga ada suara piring pecah yaa kayak ada yang kurang". Canda Sungchan.
"Yaudah kalo gitu aku pecahin aja semuanya hehe". Jawab Jisung sambil nyengir.
"Gapapa Ji gapapa, sumpah gapapa".
Terus mereka ketawa ketawa bareng deh.