Pagi ini Sungchan bingung, kok Jisung diem aja. Di tanya cuman di jawab seadanya. Yang biasanya selalu ada morning kiss, pagi ini engga ada. Kenapa?
Jisung lagi di dapur, bikin sarapan buat Sungchan yang mau berangkat kerja.
Pas lagi masak, tiba tiba ada tangan yang meluk Jisung dari belakang. Pelakunya pasti Sungchan.
Sungchan nyenderin dagunya di bahu Jisung, dia kecupin pipi Jisung yang dari tadi diem aja.
"Morning babe." Sapa Sungchan dengan nada rendah di samping telinga Jidung.
Jisung ngga bales sapaan Sungchan,"Hey, kok ga di jawab?" Tanya Sungchan heran.
Bukannya di jawab, Jisung malah negur Sungchan "Aku lagi masak, bahaya kalo kaya gini. Kakak duduk aja sana". Suruh Jisung tanpa nolehin kepalanya ke arah Sungchan.
Sungchan cuma hela nafas, dia kecup pipi Jisung lagi sebelum duduk di meja makan nungguin Jisung yang lagi sibuk masak.
Sebenernya kenapa? Sungchan ngerasa dia engga pernah bikin masalah deh atau bikin Jisung kesel, tapi kok dia di diemin gini?
Ga lama Jisung dateng ke meja makan sambil bawa dua piring nasi goreng dan di letakin depan Sungchan, yang satu di meja sebrang depan Sungchan, punya Jisung sendiri.
Jisung ke dapur lagi buat ambil minum dan balik lagi ke meja makan buat ngasih minum ke Sungchan dan dirinya sendiri.
Abis itu mereka mulai makan dengan tenang, tapi engga dengan Sungchan. Dia masih bingung, kenapa Jisung dari tadi diem aja sih?!
"Ji-
"Buruan makannya kak, udah mau jam 7. Nanti telat". Potong Jisung cepat menghentikan ucapan Sungchan.
Sungchan cuman hela nafas, mungkin nanti aja tanya Jisungnya.
Makanan udah habis, Jisung ambil piring sama gelasnya buat di taro di wastafel.
Sungchan ngambil tas kerjanya, dan jalan keluar rumah dengan Jisung mengikuti dari belakang.
Jisung nganterin Sungchan sampe depan rumah, biasanya Jisung bakal inisiatif cium pipi Sungchan. Tapi kali ini engga, bikin Sungchan bingung setengah mati.
"Kakak ga di cium?" Tanya Sungchan menyerngitkan dahi.
"Kak, buruan udah mau jam tujuh", jawab Jisung mengalihkan perhatian Sungchan.
Sungchan cuma bisa pasrah, dari pada telat mending nanti aja bahasnya. Toh cuma masalah cium pipi, bukan masalah besar.
"Yaudah, kakak berangkat. Hati hati kamu di rumah", pamit Sungchan dan Jisung cuman ngangguk, senyum tipis.
Sungchan kecup kening Jisung, abis itu langsung jalan ke mobilnya. Nyalain mobil dan ngeluarin mobilnya dari garasi. Gerbangnya di bukain pak satpam, dan mobil Sungchan keluar dari rumah.
Setelah Sungchan hilang dari pandangan Jisung, Jisung langsung masuk ke dalam rumah dan nutup pintu.
Jisung tiba tiba senyum, engga tau deh apa arti dari senyum itu. Hanya Jisung dan aku yang tahu, hehe.
__________
Sungchan udah sampe kantor, dan dia langsung jalan menuju ruangannya.
Sampe ke ruangannya, dia duduk di kursi kebanggaannya sebagai CEO. Yaps Sungchan CEO dari perusahaan J's Company, penerus ayahnya.
Sungchan duduk sambil nyenderin badannya ke sandaran kursi. Ngehela nafas panjang karena masih bingung sama Jisung yang tadi pagi diemin Sungchan.