Cape

490 70 12
                                    

"Aku pulang". Kata Sungchan lemah, lesu, loyo, lunglai, sambil masuk rumah.

Jisung yang abis dari dapur, ngeliat suaminya pulang pun langsung nyamperin.

"Udah pulang, kenapa kok lemes gitu?", tanya Jisung trrus ngambil tas kerja dan jas suaminya.

Sungchan ga jawab, dia langsung peluk Jisung dan ndusel di lehernya. "Cape...", kata Sungchan manja.

Jisung senyum terus elus rambut Sungchan, "Mandi dulu yuk, biar segeran"

Sungchan ngangguk, tapi masih meluk Jisung dan tambah ngedusel di leher Jisung.

Terpaksa Jisung jalan ke kamar sambil di peluk Sungchan. "Kamu wangi", gumam Sungchan yang masih meluk Jisung.

"Makasih", jawab Jisung sambil buka pintu kamar dan jalan ke lemari pakaian buat ambil handuk dan baju Sungchan.

"Nih handuknya, sana mandi", kata Jisung nyodorin handuk tapi ga langsung di terima Sungchan, dia malah natap Jisung bentar terus kecup bibirnya, dia ambil handuknya dan pergi ke kamar mandi.

Jisung cuma geleng geleng liat kelakuan suaminya, abis itu dia ngambil baju Sungchan dan taro di tempat tidur.

Sambil nunggu Sungchan selesai mandi, Jisung main hp.

Setelah lima menit, akhirnya pintu kamar mandi terbuka dan muncullah Sungchan yang udah selesai mandi, pake handuk ngelilit pinggangnya, dadanya telanjang istilahnya shirtles deh.

Dia liat Jisung yang lagi senderan di ranjang kasur sambil main hp, dia samperin terus peluk Jisung lagi.

"Kak, pake baju dulu. Rambut kakak basah juga, nanti masuk angin." Kata Jisung yang udahan main hpnya dan ngurusin bayi besarnya ini.

"Males banget dek, pakein ya..." Kata Sungchan manja, sambil ngedusel di leher Jisung.

Jisung hela nafas, "Yaudah bangun dulu ini, susah dong aku makeinnya kalo kakak meluk terus." Kata Jisung sabar.

Dengan ngga rela, Sungchan lepas pelukannya dan duduk. Jisung ngambil baju tadi dan pakein ke Sungchan.

Pas udah selesai pakein baju Sungchan, Jisung berdiri mau nyimpen handuknya tapi di tahan sama Sungchan dan langsung di peluk lagi.

Jisung duduk lagi dan biarin suaminya peluk dia, Jisung tau Sungchan lagi cape banget makanya jadi manja.

Sambil elus rambut Sungchan, "Emang kakak ga laper? Aku udah masak, mau makan?", tanya Jisung.

Sungchan cuman ngangguk, tapi ngga ngepas pelukannya juga. Duh sabar Jisung tuh.

Yaudah jadinya jalan ke dapur smabil di peluk Sungchan, "Kakak duduk dulu, aku mau ngambil piring". Suruh Jisung lembut.

Sungchan nurut, dia duduk di kursi dan nungguin Jisung. Jisung dateng sambil bawa dua piring, dan ambilin nasi buat Sungchan beserta lauk pauknya, terus ke dapur lagi buat ambil minum.

Jisung dateng lagi ke ruang makan sambil bawa dua gelas yang berisi air putih, "Kok ga di makan?" tanya Jisung yang ngeliat piring Sungchan masih penuh, dan Sungchan malah ngeliatin Jisung.

Jisung paham, dia cuma senyum tipis terus taro minumnya dan geser piring Sungchan, iya dia nyuapin Sungchan.

Dia nyuapin Sungchan sambil makan punyanya sendiri, laper juga Jisung tuh.

Makanan udah abis dan Jisung ke dapur sambil bawa piring kotor mau di cuci. Pas lagi nyuci piring, tiba tiba ada yang meluk dia dari belakang. Gausah di tanyalah siapa pasti tau.

Jisung selesai cuci piring, terus lap tangannya yang basah dan balik badan ngehadap Sungchan.

"Ke kamar aja ya, biar kakak langsung istirahat." Kata Jisung lembut sambil elus rahang Sungchan.

Sungchan ngangguk dan mereka jalan ke kamar bareng, tapi kali ini Sungchan ga meluk Jisung.

Mereka masuk kamar dan langsung rebahan, dan tentunya tuan Jung ini langsung meluk Jisung lagi, ngedusel di lehernya lagi, dan Jisung ngusap rambut Sungchan lagi.

"Cape banget ya, sampe lesu banget gitu mukanya" Tanya Jisung.

"Cape banget dek, hari ini banyak pertemuan, belum lagi berkas berkas penting yang harus aku urus."

"Emang sekertaris kakak kemana?"

"Izin, katanya ada urusan keluarga"

Jisung ber oh aja, karena bingung mau jawab apa. Kamar jadi hening, tiba tiba Sungchan nengok ke arah Jisung, "Dek, kamu jangan panggi kakak dong, kan udah nikah masa manggilnya mau kakak terus".

"Loh terus mau di panggil apa? Sayang, babe, daddy?" tanya Jisung heran.

"Panggil mas aja, ntar kan aku juga bakalan tua masa manggilnya kak terus kan ga cocok dek."

Jisung ketawa, "Oh aku tau ni, kamu iri kan sama daddy kamu karena dia di panggil mas sama mommy kamu?"

Sungchan hela nafas terus cubit pipi Jisung yang lagi ketawa, "Iya, aku iri. Lebih romantis panggil mas dari pada kakak, kalo mas kan berasa aku udah dewasa, kalo kak masih kerasa anak mudanya."

"Loh kenapa? Emang ga mau awet muda gitu?" canda Jisung.

"Engga lah, kamu tau sendiri kelakuan aku pas muda kayak apa. Playboy. Emang kamu mau aku balik lagi jadi playboy?".

"Haha oh iya aku lupa, jangan lah ga mau. Mas Sungchan cuma punya Jisung." Jawab Jisung sambil kecup bibir Sungchan.

Sungchan senyum, gemes banget Jisung manggil dia pake 'Mas Sungchan'. Astagaa ga kuat...

Sungchan cium lembut bibir Jisung, lama lama di lumat juga. Lumatnya hati hati kok pake cinta.

Jisung bales lumatannya Sungchan dan mejamin mata, menikmati ciuman yang lembut dan ngga ada nafsu.

Ciuman terus berlanjut, sampe Jisung kehabisan nafas dan remes pundak Sungchan minta oksigen.

Sungchan ngelepas ciumannya dan liat Jisung yang ngambil nafas banyak banyak, di elus bibir Jisung yang basah karena ciuman tadi, terus di kecup sekali lagi. "Sekarang di biasain manggil mas ya"

Jisung senyum terus ngangguk, "Iya mas Sungchan" jawab Jisung.

Sungchan seneng, dia kecupin semua muka Jisung. Gemes banget Jisungnyaaaaaa.

"Udah ah, sekarang tidur. Besok harus kerja lagi, hwaiting mas Sungchan dan selamat malam." Kata Jisung lembut.

"Malam juga dek" jawab Sungchan sambil kecup dahi Jisung lama sebagai pengantar tidur.

Akhirnya mereka tidur dengan meluk satu sama lain. Ciee yang baca iri yaaa

SweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang