*marion
Sudah berapa hari ini aku tidak membuka applikasi instagram itu dengan baik dan benar, aku hanya merepost atau insta story. Aku tidak sadar ada dm beruntun mencari ku.
Setelah kejadian aku ONS dengan perempuan itu, aku tergoda mencari yg lain dan bentuk yg lain, pantas saja ralo dan bianca tergila gila dengan pasangannya, wajar saja.. kemana saja akuu hheeeiii ternyata buah dada itu memang indah dan kenyal dipegang.
Sejak kejadian bodoh itu aku mencuri sesuatu dari kamar diva, yg bianca dan diva perbincangkan waktu itu.
" Nyet itu apaan?" Aku mencegah bianca masuk kedalam kamar, penasaran sekali itu apa, bianca dan diva peenah membawa itu sambil tersenyum - senyum.
" inhaler buat flu.. "
" Ahhhh lo mau boongin gue yah, perasaan lo sama riana ga flu.. "
" lo pernah liat pure kids bentuknya sama kan kaya gini ?"
Aku hanya menggangguk karna pernah melihat ponakanku diberikan itu ketika flu. " Trus jadi better pake itu? "
" Ga, jadi fly.. " Bianca langsung masuk kekamar meninggalkan ku yg bingung.
" Masa sih bikin fly, gue coba deh ambil kekamar diva, idung gue juga lagi kurang enak siapa tau better.. " aku hanya bermenolog sendiri sambil ke kamar diva mencari yg mirip seperti yg dibawa bianca di nakas samping kasur diva.
" forest jungle tulisannya, ga ada tulisan inhalernya, apa aromanya kaya hutan hutan gitu kali yah.. yaudahlah yah.. "
" diva.. ini inhalernya gue pinjem yah.. iya bianca ambil aja, anggep aja punya sendiri hihihihi " aku bertanya sendiri dan dijawab sendiri, yg penting kan sudah izinkan, iyakan ?.
..
*flashback
" iya.. iya bawel.. "
".... "
" gue udah dijalan ini tunggu aja sebentar lagi rosie hatington datang.. "
".... "
" eehh bener dong sini mah langsing, cantik, anaknya pa rojak hahahaha "
".... "
" hahahah iya iya club biasakan.."Aku sedang menata dandankanku, berkaca memastikan aku tampil luar biasa menggoda para adam adam diluar sana..
- belahan dada tumpah tumpah ✅️
- muka binal ✅️
- kondom dalam tas ✅️ ( sedia payung sebelum hujan kan kalau udah horny berat masa mampir alfa dulu sih )" harus dongkan seorang marion masuk, mata mata itu harus tertuju padaku.. " Marion menyibakan rambutnya centil.
" Ehhh pake inhaler dulu deh ke toilet, ga lucu pas cipokan idung gue meler ada ingusnya hahahahah " ( marion gila ngomong sendiri )
Yuhhuuuu banyak yg menyapa diriku disini, siapa yg tidak kenal diriku marion.. ( tentu saja kenal karna ini acara yg buat temanku, siapalah aku di indonesah ini )
" marion gila tete lu gliter gliter tuhh.. "
" yoiii tete marion sparkling berkilau kaya iklan sampo sunsilk.. "
" baju boleh panjang, tapi belahannya kiri kanan sampe pinggang"
" lu ga pake celana dalem yey.. "
" lo implan tete yah kok makin padet.."Naahh itulah sapaan sapaan para pertemanan lucknutku ini.. sungguh menyenangkan hati membuatku ingin menyapa kembali dengan sayatan silet, tapi aku harus sadar diri karna aku seperti itu, 11 12 dengan mereka sama lucknutnya, jadi tidak boleh marah..
" marion cantik tidak boleh marah, marion cantik sedang mencari hiburan, butuh dihibur yg dibawah sana agar tidak menjadi semak belukar seperti kata bacotnya bianca " monolog ku tidak sudah sudah setelah 1 shot tequila aku teguk.Dduhhh kok deg degan ga biasanya nih minum tequila 1 shot aja begini, aku bolak balik memeriksa botal yg berada di tableku ini.. " wwoiii monyet lonte.. ini aslikan, lo ga jatuh miskinkan traktir gue minuman palsu?" Aku harus berteriak susah payah menayakan ketemanku yg sedang ajojing dengan bahagianya.
" tete lo palsu ?! " dia tidak kalah berteriaknya dikupingku.
" ya kagalah anjiinnggg, montok, padat, sekal seaslinya dijaga dan dipupuk dengan sepenuh hati karna ini aset berharga." Aku membusung busungkan payudaraku ke arahnya.
" yaudah sama anjiinngg itu tequila asli, ya kali club mewah jualan palsu, jangan goblok otak lo pindah ketete deh..!!!" Wanita lucknut itu langsung pergi ke dance floor meninggalkanku yg masih bingung kenapa.
" duhhh bangsaaattt anjiingg deg degan ga udah udah.." aku mencari sapu tangan yg aku letakan di tas, yg tidak lupa sebelumnya aku bubuhkan inhaler yg aku bawa sebelumnya. Aku melap wajahku yg sekarang sudah mulai berkeringat, jantung berdebar, dan rasa berdenyut dibawah sana..
" duuhhh bangsaaattt masa tiba - tiba rasa ingin bercinta sihh.. anjjiingggg.. bahan mana bahan... " aku melirik kekiri kekanan, mencari sasaran sasaran.
" itu cowo hmmm bentukannya kaya gadun, najis.. "
" naahh cindo, bersih.. pasti wangi, ahhh tapi kecil kayaknya.. "
" waahh ambon manise tuh, gelap gulita tapi dalam sananya"
" aahahhh anjing kenapa tiba - tiba mau ngentot sih.. " aku gelisah sendiri." lo kenapa anjiirr gelisah gitu? " salah satu teman bangsat menyapaku sambil menyulurkan botol tequila untuk aku totor. " manggaapp cepetan, jangan sok jadi anak kalem duduk aja ga ajojing, butuh yg lain apa? "
" ga dulu ahhh minumnya.. " aku berusaha menjauhkan botolnya jauh dari mulutku.
" baccoottt.. masa seorang marion cupu.. "
Ohjj tidak bisa aku tidak terima dibilang cupu. Marion adalah dewi bukan manusia cupu. " 10 detik totor.. " yg lain bersemangat menyoraki dan bertepuk tangan melihat aksiku..
" naaahhh ini baru namanya marion.. "
" yooiii marion cheersss.. "
" lanjut nmarion next round, fleming.. "Aahhh bangsat.. mereka terus mencekokiku. Aku kembali mencari sapu tangan dalam tas jinjingku, melap sisa sisa minuman yg tertumpah didada dan bibirku.
Aku sudah biasa dengan efek minuman memabukan ini, tapi yg ini rasanya berbeda. Sedikit gamang karna minuman, ditambah rasa baru berdebar dan ingin aduhaaaii.. tidak biasanya aku mabuk tapi ingin have sex.
" gue cabut dulu ke toilet.. " yg lain mendengar hanya menjawab dengan anggukan, sibuk dengan sendiri sendirinya.
Awwww.. rasanya seperti tersetrum ketika kulitku, bersentuhan dengan yg lain.
" Brrrugghhh... awww haiii kamu cantikk banget sih kamu, maaf yah ketabrak.. "
Aku yg tertabrak dan terdorong wanita ini di toilet, hanya melihat dari atas kebawah menilainya.. " cantik, badannya kecil semampai, putih, wangi, rambut hitam panjang, okay dia aja.. "
" heeiii.. kamu apa sih tarik tarik aku, aku udah pipis tadi hahahahahaha "
" ughhhh shiittt... ughhhh "Aku langsung menerjangnya, rasa berdebarku makin kuat ingin segera dilepaskan, aku butuh lebih.
" heii babe.. ughhh... aahhh.. plea..see.. yaahhh disitu.. aahhh "
Aku menjambak rambut wanita itu memposikan wajahnya dan matanya untuk menatapku. " open your eyes.. do you want more ?" Dia hanya memberikan ekspresi bingung dan mengigit bibirnya. " wanna move ?" I can do it more better and hot.. " wanita itu memejamkan mata dan memberikan anggukan lelah.
Aku membisikan dengan sangat pelan dan penuh desahan ditelinga wanita tersebut, memberikan kecupan dan jilatan disana " my pleasure.. "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hhaaaaaaiiii semua.. heheheh
Maaf yah amat sangat lama updatenya..
Terima kasih buat kalian yg masih sempet bacain dan nanyain kabar aku buat update..Aku padamu guys..
Salam kenal buat kalian yg baru sempet baca story aku...
.
.
YOU ARE READING
Briana
Romanceaku yg dulu amat sangat membencinya, berubah menjadi ingin melindunginya, mendekapnya, membuatnya bahagia. aku tak tau apa itu awalnya cinta tapi yg ku tau senyumnya membuatku bahagia . . . . . . yyeaaaaahhh ini yg kmaren pada request riana dan bian...