"Berkunjung"

3 0 0
                                    

"Amira" panggil Febby dan Tri bersamaan(sahabat Amira di sekolah)
Febby Vellisa Wulandari anak yang berkacamata pintar tentunya selalu juara one duduk di depan sama denganku,tapi aku di paling ujung sebelah kanan, febby ujung di sebelah kiri dekat pintu.kalau Triyulaikah badannya tinggi makan banyak tapi gak gemuk-gemuk duduk di belakangku.Semua siswa perempuan yang beragam Islam pakay hijab di sekolah ku.

Dengan malasnya Amira menghampiri kedua sahabatnya
"Apa si,,,baru Dateng udah pada ribut"

"Itu Lo di Mading ada pemberitahuan kalau kita bakalan MAGANG!"
febby menekan pada kata magang

Aku kelas Xll di SMK KESEHATAN Riau desa Marpati,karna kami bisa dibilang angkatan pertama di sekolah,hemm menyedihkan bukan! angkatan pertama,bearti gak ada kakak kelas,,hikss,,gak bisa cuci mata xixixi,,,bayangin aja gedung yang besar dan luas di huni hanya ratatusan siswa dua tahun lalu,,,sedihh tauu... sekarang udah tahun 2021,yang dimana tahun ini kami resmi menjadi alumni pertama,alumni yang akan menjadi alumni yang tersongongkan.Bagaimana tidak,dua tahun menjadi kakak kelas satu satunya whaaahahah.....

    Thor lu ngape dah,curhat???iya dikit xixix.OKE LANJUT....

Mereka bertigapun kegirangan bukan main.
"Eh,,eh nanti pulang sekolah kita ke Mol yuk"ajak Tri

"Gass"jawab Amira dan anggukkan dari febby.

Jam 01.30 akhirnya mereka pulang,

Oiya Thor mau ngasi tau kalau mereka bertiga satu kelas ya)(kls XII farmasi)

Mereka menggunakan motor masing-masing,,,ya karnakan arah jalan pulang mereka pada beda.Amira menggunakan motor Vario putih,tri motor Revo hitam dan febby skupy mereh....hiks Thor gak tau tulisan motor skupy benar atau gak tuh,,heheh..

Setelah sampay di moll mereka langsung masuk,baru saja mereka melewati pintu masuk para pandangan orang tertuju pada mereka,karna menggunakan baju seragam sekolah,reaksi mereka bertiga??biasa aja bagi Amira dan febby lain dengan tri sedikit menundukkan kepalanya.

"Kita jalan-jalan di bawah aja baru ke atas"kata Amira,di balas anggukkan kepala dari kedua temannya

"Ramay juga,,,liat mereka kayaknya petugas-petugas di sini deh"kata febby sambil menunjuk orang-orang yang menggunakan seragam.

Setelah puas keliling merekapun naik ke lantai dua menggunakan eskalator

"Iiii ada eskrim"Amira sambil menyeret tangan kedua sahabatnya

Sontak membuat mereka berdua terkejut,namun akhirnya tersenyum kegirangan

Moll yang mereka kunjungi adalah moll kecil dan baru buka,beda dengan moll-moll seperti di pulau-pulau lainya seperti Jakarta misalnya.Jadi gak heran kalau masih  banyak yang  kurang di jual disana.Bisa di bilang mereka orang sepok gitu deh,,, kecuali febby, soalnya dia sering keluar kota dan pastinya selalu pergi ke moll, teman ku yang paling kaya lagi..

"Udah jam 2 ni, Balik yuk,ntar Kakak ku nyari"Amira sambil melirik jam di tanganya.
"Jom la dah kenyang nih"Tri sambil memegang perutnya yang rata, dibalas tawa dari keduanya.

_

"Assalamualaikum aku pulang"Amira membuka pintu rumah.

SAKIT TAPI MANISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang