HAI BESTIE SELAMAT DATANG DI CERITA ARSAKA, SEBELUMNYA AKU MAU NGINGETIN KALIAN JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA!!
HOPE U LIKE IT!
HAPPY READING! ENJOY💘
••••
01. ABANG SHAKA
Di dalam apartemen kecil tak terlalu mewah, laki-laki remaja berumur 17 tahun tengah memasak, dengan dapur sekarang yang terlihat sudah seperti kapal pecah, sendok sudah berjatuhan dimana-mana, cangkang telur yang berceceran di lantai.
"Abang, astaghfirullahhalazim," kaget wanita yang berumur 15 tahun yang melihat kondisi dapur jauh dari kata baik-baik saja.
Dia Sabita Arumi Delova, adik dari Arshaka. Sabita terbangun dari tidurnya gara-gara suara dari dapur yang begitu keras. Ketika telah sampai didapur Sabita kaget dengan kondisi dapur yang jauh dari kata baik-baik saja.
"Mending bita sekarang mandi, habis itu siap-siap langsung turun sarapan, Abang udah siapin nasi goreng buatan Abang yang paling enak," suruh Arshaka pada adiknya itu.
Demi membuatkan Sabita nasi goreng, Arshaka rela bangun jam 05 subuh dan mempelajari tutorial cara memasak nasi goreng enak dari YouTube. Arshaka rela melakukan apapun demi adiknya tercinta.
Setelah menyiapkan nasi goreng, Arshaka pergi membersihkan dapur dan mandi. Sekarang Arshaka telah siap dengan seragam SMA yang ia banggakan.
Dan Sabita yang telah cantik dan rapi dengan seragam SMA barunya.
"Noh cicip, pasti rasanya lebih enak dari masakan chef Juna, chef Juna kalah jauh sama masakan nasi goreng gua." Arshaka memberikan sepiring nasi goreng dan satu goreng telur ke Sabita.
Tak perlu waktu lama Sabita langsung mencicipi nasi goreng buatan abangnya itu.
Sabita membulatkan matanya kaget, benar ini masakan Abang nya?"Bang, ini bener buatan Abang?" Tanya Sabita tak percaya.
"Bukan go food kan ini?" Tanya Sabita lagi.
Arshaka memutar bola matanya "Ya ampun sabita, terus gue dari jam 5 subuh di dapur centang centeng, grasak-grusuk, lo pikir gue lagi ngapain? Mencak?" Jawab Arshaka.
"Mana ada toko buka se pagi ini sabita," lanjutnya.
Yang benar saja, Arshaka yang capek dari jam 5 subuh mempelajari tutorial masak nasi goreng, tiba-tiba Sabita dengan seenaknya bilang kalau nasi goreng itu beli? Keterlaluan Sabita.
"Tapi ini beneran Abang ya masak?" Tanya Sabita lagi.
Arshaka menghela nafas berat, harus dengan apa lagi dia membuktikan kalau dia yang memasak nasi goreng ini.
"Terserah lo deh bit," pasrah Arshaka.
"Ini enak banget bang," ujar Sabita jujur dengan senyuman merekah dibibirnya.
Arshaka merasa Sabita sedang berbohong dengan-nya. Arshaka memasukkan nasi goreng tersebut kepiring-nya dan mencicipi nasi goreng tersebut.
Ketika Arshaka memasukkan nasi goreng tersebut ke mulutnya, Arshaka terdiam sebentar. "Gila ini beneran gue yang masak nasi goreng nya? Enak banget sial. Tuh kan benar apa kata gue Bit nasi goreng buatan lebih enak dari pada masakan chef Juna." Puji Arshaka pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arshaka
Teen FictionIni tentang Arshaka, anak pertama yang mencoba menjadi Abang yang baik untuk adiknya Sabita. Arshaka si mood booster bagi sahabatnya. Arshaka yang selalu mengalah demi sahabatnya. Arshaka yang berusaha melindungi adiknya, dan Arshaka yang mencintai...