HAI BESTIE SELAMAT DATANG DI CERITA PERTAMA KU YANG BERJUDUL ARSHAKA, INI FIRST STORY JADI KALAU ADA PENULISAN ATAU TYPO TOLONG KOREKSI YA!!
HOPE U LIKE IT💘
HAPPY READING BESTIES, ENJOY💀
__________
00. ARSHAKA ITU?
"Abang Shaka itu, abang sekaligus ayah untuk gue, dia orang yang paling baik yang pernah gue temuin, dia selalu nyembunyiin masalah nya rapat-rapat, dan dia orang yang paling ga suka banget liat gue dijahatin orang lain. Abang Shaka Abang terbaik yang pernah gue temuin." Sabita Arumi Delova.
"Arshaka Dirgantara Delova, dia orang yang benar-benar buat gue jatuh cinta sama dia, dia yang ngajarin gue arti bersyukur, dia yang selalu ngehibur gue ketika gue sedih, dia orang kuat yang pernah gue temuin seumur hidup. I always love Arshaka until whenever I will not be replaced by anyone, I love you Arshaka." Mirabella.
"Arshaka, sahabat gue yang paling ceria, kalau kata gue mah dia mood booster nya semua orang, paling suka lawak anaknya, yang paling gue suka dari Shaka, sikap nya yang dewasa. Untuk Arshaka My best friend from childhood, bahagia terus ya bro." Haidar.
"Arshaka? Baik pokoknya." Zako.
"Arshaka, Terimakasih buat semuanya, lo baik banget, bahagia terus bro." Dafin.
Arshaka Dirgantara Delova, laki-laki berparas tampan bahkan wajahnya hampir mendekati kata sempurna saking gantengnya seorang Arshaka. Tatapan Arshaka yang menyejukkan, Arshaka memiliki tubuh yang kekar, dan juga selalu mendapatkan peringkat 1 dikelas.
Arshaka cukup famous di sekolahnya, Arshaka bukan anak geng motor, bukan juga anak baik-baik, Arshaka itu netral, kadang jadi badboy kadang jadi good boy.
Satu SMA benar-benar mengidolakan Arshaka, bagaimana tidak, laki-laki itu ramah, baik, ganteng, tidak sombong, rajin menabung. Satu lagi, Arshaka itu jomblo.
Sama seperti laki-laki pada umumnya, Arshaka juga memiliki sahabat, dia memiliki 3 sahabat, mereka sudah menjalin persahabatan ini sejak SMP, kecuali Haidar, mereka sudah bersahabat sejak masih SD.
Mari kita kenalan dulu.
Pertama ada Haidar Arselio, dia ketua ekskul futsal, Haidar tak kalah gantengnya dari Arshaka. Haidar selalu menjadi tempat curhat Arshaka, dia partner ngelawak Arshaka, dan Haidar kang ghosting.
Kedua ada Zako, si manusia paling dingin, irit bicara, bicara ketika seperlunya aja. Zako juga ga kalah ganteng dari Shaka dan Haidar. Jangan salah, Zako diam-diam begini memiliki pacar, pacarnya primadona SMA Dirlangga, dan juga Zako anak kaya Raya.
Ketiga ada Dafin Delirio, anak tunggal kaya raya, playboy, semua cewek dia embat, Dafin juga ganteng sama seperti ke tiga sahabatnya itu.
Segini dulu perkenalannya, langsung aja ke chapter selanjutnya ❤️🩹
EYYO BESTIE, HOW ARE U?
INI FIRST STORY AKU HUAAAAAA, KALO JELEK HARAP MAKLUM YA SOALNYA BARU PERTAMA KALI BIKIN CERITA SKSHDJSJKW.
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA YA, CHAPTER INI EMANG DIBUAT CUMA 471 KATA LEBIH KARENA HANYA SEBATAS PERKENALAN DOANG HIHI.
LANGSUNG AJA KE CHAPTER SELANJUTNYA, ENJOY❤️🔥
FOLLOW chocolateenaktauu BIAR KITA BISA TEMENAN.
SALAM DARI AUTHOR YANG CANTIKNYA KEBANGETAN♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Arshaka
Novela JuvenilIni tentang Arshaka, anak pertama yang mencoba menjadi Abang yang baik untuk adiknya Sabita. Arshaka si mood booster bagi sahabatnya. Arshaka yang selalu mengalah demi sahabatnya. Arshaka yang berusaha melindungi adiknya, dan Arshaka yang mencintai...