0.13

22 12 16
                                    

Haii👋🏻

Kembali lagi dengan Putrii😌🦕

Jangan lupa vote & komen 📍

Happy Reading🥳

⋇⋆✦⋆⋇ 

Pulang sekolah Gilang sudah pulang dengan kyara. kini tinggal vano,keyla, alvaro, sella yang masih berada di taman belakang sekolah.
Vano mengajak keyla untuk pulang duluan dan membiarkan sahabatnya itu menyelesaikan masalah dengan pacarnya.

"Var,sel, gue sama keyla duluan ya bunda mau ketemu sama keyla"ujar Vano berpamitan.

Alvaro mengangguk sedangkan sella hanya mengacungkan jempol saja. Dirasa keyla dan vano sudah berjalan jauh dari mereka, kini saatnya Alvaro membuka suara.

" Sel"panggilannya pelan namun masih bisa didengar oleh sella.sella hanya berdeham tanpa menoleh ke arah Alvaro.

"Maaf sel, yang lo lihat kemarin itu semua bukan kemauan gue. Gue udah ngehindar tapi dia gak ngelepasin pelukan nya"ujar Alvaro menjelaskan agar sella tidak salah paham lagi.

" Gak usah nyalahin orang lain var, kalau lo sendiri aja malah suka"jawab sella, tanpa melihat Alvaro.

"Sel, plis gue gak ngelakuin apa-apa dibelakang lo.apa lo tetep gak percaya sama gue"

"Sampai kapan var?sampai kapan gue terus maafin semua kelakuan lo, sedangkan lo sendiri gak pernah mikirin perasaan gue"

"Sel gue selalu nurutin semua kemauan lo, bahkan gue rela dimaki sama abang lo.karena apa sel? karena gue selalu ngikutin semua yang lo mau tanpa mikirin apa yang terjadi setelah itu"

"Maksud lo apa var? Lo gak mau nurutin kemauan gue?"

"Bukan gitu sella, gue mau aja nurutin kemauan lo tapi lo juga harus bisa mempertimbangkan semuanya"

"Terserah lo var, gue capek sama sikap lo yg keras kepala!!"ucap sella penuh penekanan.

Dari kejauhan vano dan keyla memperhatikan Alvaro dan Sella yang masih bertengkar.vano takut kalau Alvaro hilang kendali tanpa sadar berlaku kasar ke sella.

" Key, apa kita samperin aja ya?"

"Jangan dulu van, nanti nambah panjang urusannya.kita pantau dari sini"

"Mantau orang yang berantem sopan gak si?"

"Udah biarin pokoknya kita perhatikan dulu aja"

Alvaro menghela nafas berat.jika bukan cewek yang dia sayang mungkin sudah di SmackDown.

"Sekarang mau lo apa?" tanya alvaro.

"Gue mau kita pu.. "

"Gak, gue gak mau." ujar alvaro memotong perkataan sella.

"Tapi gue mau var, gue cape liat lo deket sama Lea!!"ujar sella meninggikan suaranya.

" LO SALAH PAHAM SELLA!!"bentak Alvaro.

"Lo, lo jahat var, lo gak ngehargai gue sebagai pacar lo. Sekarang terserah lo mau deket sama siapa aja gue gak peduli!!" ucap sella meninggalkan Alvaro sendiri disana.

Flashback on

Kemarin malam Alvaro baru pulang dari rumah Gilang di pertigaan jalan dia tidak sengaja melihat Azalea dipinggir jalan dengan Sabrina yang sedang memperbaiki mobilnya mogok.

KEYVANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang