0.16

15 4 14
                                    

Hii👋🏻

Maaf putri baru bisa up lagi hehe 🙏🏻🗿

Happy Reading 🥳
•••☆•••

Tiga bulan kemudian.....

Hari ini tepat ulangtahun Vano yang Ke-19 tahun.
Ingin rasanya keyla memberikan kejutan di hari kelahiran vano.

Keyla memutuskan untuk berangkat ke sekolah lebih pagi agar bisa mampir ke toko kue,disana dia bertemu dengan Vania yang sedang memilih kue ulang tahun berwarna merah.

"Pagi Nia" sapa keyla terlebih dahulu. Namun tak disahuti oleh vania yang masih sibuk memilih beberapa kue.

"Mbak ada kue ulang tahun yang kecil?" tanya keyla pada pemilik toko tersebut.

"Ada dek, mau berapa?" tanyanya.

"Emm boleh rikues gak mbak?" tantan keyla lagi.

"Boleh, yuk sini ikut kebelakang"

Keyla berpikir sejenak untuk bentuk kue dan hiasan apa yang akan dia berikan diatasnya.

"Mbak yang ini aja" tunjuk keyla pada kue yang ada dalam etalase.

"Aduh dek, itu udah pesenan orang" sahut pemilik toko tersebut.

"Yahh, aku mau yang bentuknya gitu aja lebih simpel" ucap keyla.

"Yasudah bentar saya siapkan dulu"

Keyla mengangguk lalu duduk dikursi yang sudah disediakan sembari menunggu kue yang ia pesan jadi.

Limabelas menit menunggu akhirnya kue milik keyla sudah jadi dan siap untuk dibawa.

   (Kurang lebih gini bentuknya 🎂)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   (Kurang lebih gini bentuknya 🎂)

Keyla melangkah melanjutkan perjalanannya menuju sekolah, diperjalanan dia memperhatikan pemandangan kota pagi ini yang tidak begitu padat pengendara.

Namun tidak sengaja dia melihat Vano yang baru saja keluar dari sebuah mobil berwarna hitam yang berhenti di sebuah toko kado. Keyla mempercepat langkahnya agar bisa menemui Vano.

"Pagi van" sapa keyla tersenyum ramah.

"Ehh pagi sayang" jawab vano sedikit kaget karena kehadiran keyla yang ntah sejak kapan ada disampingnya.

"Emm kamu ngapain di toko kado pagi-pagi gini?" tanya keyla sedikit penasaran.

"Mau beli kado" jawab vano apa adanya.

"Buat siapa?"

"Ada deh"

"Ishh serius buat siapa?terus tumben kamu gak bawa mobil sendiri?"

"Buat Gilang sayang" jawabnya sambil mencubit gemas pipi chubby keyla. "Terus aku gak bawa mobil karena dipinjem Alvaro"lanjutnya.

" Ohh, emang motor Alvaro gak ada?"tanya keyla, pasalnya Alvaro lebih sering memakai motor dibandingkan mobil.

KEYVANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang