Haiiiiiii gaess 🤗
Aku kembali...... Semoga suka sama cerita ku😅
Selamat membaca✨
Happy reading 🖤✨
즐거운 독서🖤.....................
Setelah guru datang, para murid pun duduk di tempat duduk masing-masing. Sepanjang pelajaran di mulai, aku memperhatikan guru mengajar. Hari ini pelajaran sejarah, pelajaran yang membuat kita mengantuk. Bagaimana tidak mengantuk, gurunya menjelaskan seperti membaca dongeng!. untung saja aku sudah terbiasa mendengar kan dongeng, jadi aku tak mengantuk.
Sudah setengah jam, akhirnya bel istirahat berbunyi.
"Ya sudah anak-anak, di lanjutkan Minggu depan pelajarannya, saya permisi." Selesai guru itu keluar kelas, para murid pun keluar kelas menuju kantin. Sedangkan aku hanya duduk di bangku.
"Gue harus mencari teman, dan juga ingin melihat si Kevin and the geng, oke mari cari teman!." Aku pun mengedarkan pandangan ku ke penjuru kelas, akhirnya ketemu.
Aku menghampiri seorang gadis yang duduk di pojok kelas.
"Hai, boleh gue duduk di depan lo?" Gadis itupun menoleh ke arahku dan mengangguk.
"Kalau boleh tau nama Lo siapa? kalo nama gue Nara." Aku menjulurkan tangan ku, dia pun menyambut tangan ku.
"Nama gue Kesya Permata Sari panggil aja Kesya, hai Nara." Dia tersenyum sangat manis astaga. Aku membalas senyumannya.
"Mau temenan sama gue gak?" Aku berharap dia bilang mau.
"Mau dong, ehh tapi sebentar ya gue juga punya teman, nanti gue kenalkan ke lo." Tak lama, datang perempuan cantik menghampiri Kesya.
"Kesya kantin yuk lapar tau!!" Aku pun menoleh ke arah nya, subhanallah dia cantik banget.
"Naahhh... ini dia teman gue namanya Clara Ferezan panggil aja dia Clara." Aku yang tau namanya pun menegur.
"Hai Clara, kenalin nama gue Anara clarys Graceva, panggil aja Nara."
"Hai juga Nara, ya sudah yuk ke kantin nanti keburu bel masuk kelas." Aku dan Kesya menganggukkan kepala.
Di sepanjang jalan menuju kantin, aku memperhatikan seluruh gedung yang aku lewati, dari Laboratorium, dan juga perpustakaan. Iya kalau mau ke kantin harus melewati laboratorium dan juga perpustakaan.
Sudah sampai kantin, hampir semua tempat duduknya penuh.
" Ehhh itu ada yang kosong duduk disana aja yuk " Clara menarik kedua tangan kami. Sesampai di meja tersebut Kesya bertanya.
"Clara, Nara kalian mau pesen apa, biar gue yang pesenin?"
"Gue bakso jumbo sama es jeruk ya" ucapku
"Kalo gue samakan aja kayak Nara oke?"
"Oke, tunggu sebentar ya pelanggan hahahha." Aku tertawa juga mendengar itu. Setelah Kesya pergi, keadaan kantin yang semula damai menjadi ricuh kayak pembagian sembako, canda sembako✌️.
Kevin kok Lo makin ganteng aja sih
Huaaaa Satya aku padamu
Ehsan ganteng mau gak sama aku
Juan mau gak pacaran sama aku?
Dan masih banyak lagi ocehan para kaum hawa di kantin.
Di tempat tujuh laki-laki berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M JUST AN EXTRA
Fantasi"padahal aku hanya figuran, tapi kenapa aku terjerat dalam konflik antagonis dan protagonis, apalagi peran utamanya astaga aku tak bisa membayangkan ini, padahal awalnya aku adem ayem aja di sekolah.." batinku menjerit kesekian kalinya. mau tau kela...