6

4 1 0
                                    

Yeay terakhir untuk minggu ini, tenang minggu depan aku bakalan tetap upload sesuai jadwal

so yeah, Happy Reading



That Iceman is My Boyfriend 6

Sesampainya di rumah, lathi langsung menuju kamarnya dan berbaring disana, sedangkan gerry sedang memasukkan koper ke dalam rumah.

"huaaa my bed, i miss you so much." ucap lathi ketika membuka kamarnya dan langsung loncat ke kasur.

"AAAAAAAAA LUPAAAA." teriak lathi dari dalam kamar dan langsung lari ke sebuah ruangan.

"giyom? jojo?" panggil lathi pada kedua kucing kesayanganya dang bergegas menuju ruang khusus dimana kucing –kucing lathi berada.

"Geeeer." panggil lathi ketika melihat gerry yang turun dari lantai 2.

"Lo liat kucing gua nggak?" tanya lathi.

"Sudah saya titipkan di panti." ucap gerry dengan santainya dan menaruh

"Beneran? Astaga. Gua lupa banget sama giyom dan juga jojo." ucap lathi

"Mau kesana? Sekalian bantuin tante dini beres-beres baju?" tanya gerry pada lathi.

"mau. mau. mau. mau. mauuuuuuu." jawab lathi. gerry dan lathi langsung menuju lokasi alias menuju panti.

Sesampainya di panti sudah terlihat giyom dan jojo a.k.a kucingnya lathi sedang bermain bersama anak-anak panti.

"Giyoom, jojoo." panggil lathi pada kedua kucingnya, karena lathi sudah merawat kucing itu dari kecil hingga ketika dipanggil mereka akan menghampiri lathi.

"Uwaaaa kangenya. giyom, jojo apa kalian senang berada disini? apa kalian makan dengan lahap?" tanya lathi pada kedua kucingnya.

"Meooow. meoow." jawab giyom dan juga jojo.

"Kakak itu kucing kami." ucap salah satu anak panti.

"Kucing kalian? kalian liat nggak ada kalung namanya disini?" lathi menunjukkan kalung nama yang seharusnya ada di leher kucingnya namun kalung kucing itu tidak ada disana.

"Loh kok nggak ada kalungnya?" lathi bingung melihat kedua kucingnya tidak memakai kalung atau bisa juga menyebutnya choker.

"owh, itu saya yang melepas." ucap gerry

"kok dilepas?" tanya lathi

"kata kak gerry ini bakal jadi kucing kita kak." ucap anak panti yang lainnya yang menatap lathi dengan muka yang sangat imut.

"tapi kucing ini punya kakak gimana dong? hhmm, gini aja deh setiap minggu kakak main deh kesini nanti kakak bawa kucingnya gimana?" tanya lathi

"boleh kak?" tanya anak-anak panti bersamaan

"boleh dong, yaudah, sekarang kalian puas-puasin ya mainnya." ucap lathi pada anak-anak panti

Setelah itu lathi menuju kedalam gedung panti. Ia langsung menuju kamar andini a.k.a ibunya.

"ma-pak anton?" lathi terkejut ketika melihat dosen pembimbing waktu dirinya membuat skripsi semester 1 berada disana.

"salam yang bener." ucap andini berdecak

"Assalamualaikum." ucap lathi memberi salam

"Waalaikumsalam." jawab andini dan anton bersamaan

"kok kamu ada disini? bukannya pulang ke rumah?" andini heran kenapa anak gadisnya berada dipanti padahal dokter menyuruhnya beristirahat terlebih dahulu.

That Iceman is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang