Hello apakabar kalian?
Maaf banget jaringan disini jelek banget, makanya ini baru sempet di upload, maaf bangetHappy reading and enjoy ya
That iceman is My Boyfriend
"hah capeknya, udah lama nggak pake high heel. Mana keliling gedung lagi, gila aja tuh orang." ucap lathi yang begitu sampai rumah langsung merebahkan tubuhnya di sofa ruang tamu.
"kenapa dah?" tanya anton yang sedang bekerja dengan laptopnya sambil menonton tv
"ada orang gila tadi di kantor gua." ucap lathi kesal
"assalamualaikum." ucap andini yang baru pulang dari panti
"waalaikumsalam." balas kakak dan beradik yang sedang berada di ruang tengah.
"mamaaaah, lathi lapeer. Mamah masak apa hari ini?" tanya anton yang sudah menahan laparnya.
"waduh, mamah lupa masak. Tadi pas mau nyuci beras ada telpon dari panti, jadi mamah buru-buru kesana." ucap andini yang merasa bersalah pada kedua anaknya.
"makan diluar aja yuk. masih jam 5 ini. bagaimana?" usul lathi.
"boleh tuh, sekalian gua mau beli hp." ucap anton, menunjukkan hpnya sedang tergeletak di meja dengan kondisi layar pecah tidak karuan.
"kenapa dah tuh hp? yaudah lathi ganti baju dulu." ucap lathi dan bergegas mengganti bajunya
Kini mereka berada di sebuah restoran di dalam mall. Dan mereka sudah memesan 3 mangkok ramen.
"Bagaimana mah ramennya enak nggak?" tanya lathi pada andini yang sedang menguyah ramen alih-alih menggunakan sumpit andini malah menggunakan garpu untuk memakan ramen tersebut.
"enak, kapan-kapan kita buat ini dirumah." ucap andini yang sejatinya senang berada didapur.
"Oh boleh, nanti kita sekalian beli bahan-bahannya." ucap lathi dan mengambil sesuap besar ramen.
Setelah selesai makan mereka melanjutkan perjalanan, sekarang mereka sedang menuju toko hp.
"mamah hpnya perlu diganti juga nggak?" tanya lathi pada andini yang menyadari bahwa hp ibunya perlu diganti.
"Nggak usah nak. hp yang ini sudah cukup kok." ucap andini.
"baiklah. Kalau mamah perlu sesuatu bilang ya sama lathi." ucap lathi dengan sangat bangga.
"iya nak pasti." ucap andini lembut.
"Loh mas kok kesana? gua kira lo mau beli ip." tanya lathi yang mengira anton akan masuk ke toko ip
"mahal dek, ini aja ip gua dapet dari giveaway." ucap anton sedih
"astaga, sekarang mas punya adek yang bernama lathi. Apapun yang mas mau, lathi beliin." ucap lathi dan menarik anton ke toko ip disebelah toko yang hampir anton masuki.
Setelah memilih ada kali satu jam mereka keluar dengan menenteng 1 paperbag besar. Mereka membeli ipad, iphone, macbook dan tentu saja airpods.
"nah kita mau kemana lagi nih." ucap lathi pada anton dan andini
"mamah mau sesuatu nggak?" tanya anton pada andini.
"hemm. gamis?" jawab andini yang bingung ingin di belikan apa oleh kedua anaknya.
"ayook jalaan." tanpa babibu lagi lathipun langsung jalan duluan ke toko yang menjual baju gamis.
Sesampainya disana andini langsung sudah mendapatkan dua gamis yang sedang ia coba. Sambil menunggu andini, lathi teringat akan sesuatu.