Hai 👋
Gimana kabar kalian? Apakah kalian masih nunggu cerita ini, atau udah ngehapusnya dari perpustakaan eoh?
Maaf ya, udah hampir satu tahun lamanya gk pernah update apapun diakun ini. Apalagi ngelanjuti setiap ceritanya, but i have a reason behind it all. Jadi kuharap kalian tidak hilang respek ya sama akun ini hehe😅
Diakun ini juga terdapat beberapa cerita baru yang bakal dipublikasikan, tapi harus dihapus karna mau memperbaiki akun ini dan juga memperbaiki segala cerita disini. Termasuk memilah-milih cerita yang layak diupdate dan tidak layak diupdate.
Dan.. Pemilik akun ini juga memiliki dua akun wattpad dan lagi fokus diakun yang satunya lagi. Karna disana terdapat beberapa cerita yang udah dipublis dan sangat sukses, serta ceritanya yang bakal selesai.
Jadi untuk balasan permintaan maaf akun ini, bakal ada perubahan cerita yang sudah dipilih dan layak untuk dibaca. Lagipula, cara penulisan dan tata letaknya cukup berantakan. Dan akan memperbaiki segalanya
Semoga kalian suka dengan perubahan ini dan juga bakal ada kehidupan diakun ini lagi, bahkan belakangan ini banyak pengikut yang mulai mengunfollow akun ini. Dan menurut-ku, penyebabnya adalah tidak adanya update apapun disini.
Jadi aku selaku pemilik akun ini, hanya bisa maklum. Karna mungkin mereka bosan dan tidak mau berharap lagi dengan akun ini, itulah mengapa akan ada perubahan sedikit disini
Mungkin ini bukanlah akun besar seperti kebanyakan, tetapi aku berusaha agar membuat kalian merasa nyaman dengan akun ini dan segela cerita yang dipublis.
Dan.. Sebagai fujo-shi sejati aku bakal mengubah pemainnya menjadi gender aslinya. Mungkin awalnya pemainnya diubah menjadi GS, tetapi setelah dipertimbangkan lagi. Mungkin lebih baik akan jadi seperti itu saja.
Karna aku punya alasan saat memikirkan gender para pemainnya, bukan berarti aku bukan fujo-ssi ya! Bahkan perpustakaanku penuh dengan cerita BxB.
Jadi kuharap kalian masih mau menunggu dan menerima segala kekurangan akun ini dan segala kelebihannya, termasuk dengan cerita ini hehe😅
Salam dari pengagum shiper Yoonmin
Bye bye, semoga kalian tetap stay dan setia diakun ini. Walaupun sudah lama hiatus dan tidak ada kabar lagi, do'a kan pemilik akun ini agar tidak lupa dengan kalian hehe :)
KAMU SEDANG MEMBACA
One Sided Love [YoonMin]
Teen FictionNb : jalan cerita, narasi dan segala isi dalam cerita ini diubah total. Karna menurut akun ini, semuanya kurang pas dan tidak bagus Cover by : diambil dari Pinterest Yang awalnya berjudul GET MEERID menjadi ONE SIDED LOVE Kalian percaya dengan karm...