•••
•••
Pagi ini seokjin terlihat tidak bersemangat, ia hanya melamun tidak jelas dengan pandangan kosong. Seokjin tidak pernah mengira bahwa hal itu akan terjadi lagi, sudah cukup masa lalu itu terngiang dikepalanya dan jangan sampai masa lalu itu terulang kembali
Bahkan setelah malam kemarin ia sama sekali tidak mengubris dan mengabaikan pertemuan itu dan berlalu pergi, ia bahkan bernekad akan pergi dan kembali ke Yogyakarta agar tidak bertemu dengannya kembali dan membuka luka lama.
Seokjin tidak menyangka bahwa kejadian dua puluh tahun yang lalu akan kembali terjadi, dan seokjin harus menutup rapat masalah ini agar tidak ada yang tau tentang masa lalunya. Ya, mungkin kepindahannya kerumah ibunya adalah keputusan yang tepat.
"Mas, kenapa belum berangkat kerja?" saut jisoo memegang pundak seokjin
Seokjin tersentak, membuat jisoo terheran melihatnya. Padahal ia hanya menyapa suaminya, tetapi apalah kehadirannya sangat terganggu sampai membuat suaminya terkejut seperti itu.
"Ada apa mas? Apakah aku membuatmu kaget?" tanyanya lagi saat melihat raut wajah suaminya yang terlihat berbeda
"T-idak ada, tidak ada apa-apa bunda. Yasudah, mas pergi dulu. Bunda hati-hati, jangan kelayapan oke. Jimin kan lagi pergi sama temennya, jadi kemungkinan bakal pulang sore sama kayak Mas" ujarnya dengan nada yang begitu bergetar.
Jisoo hanya mengangguk patuh, lalu ia meraih tangan itu agar ia salim dan tidak lupa memberikan sebuah senyuman manis agar sang suami terlihat lebih bersemangat dan tidak terlihat murung.
Karna sedari pagi seokjin hanya melamun tidak jelas dan bergumam tanpa arti, apalagi sejak kembali dari balai desa kemarin malam. Wajahnya pucat pasih dan terlihat sangat takut jika terjadi sesuatu yang buruk, awalnya jisoo mengira jika suaminya pasti bertemu dengan hantu.
Tetapi ia kembali ingat bahwa suaminya tidak pernah takut dengan hal yang seperti itu, lalu apa yang membuatnya seperti itu? Biasanya ia selalu bercerita tentang hal sepela yang menganggu hatinya, tapi sekarang kenapa ia merahasiakan hal ini?
"Mungkin nanti malam akan kutanyakan padanya, aku yakin terjadi suatu hal yang serius" gumamnya dan masuk kedalam untuk melanjutkan pekerjaan rumahnya
Setelah itu, seokjin terlihat berjalan kaki saja. Dikarnakan motornya sedikit rusak dan ia meminta jimin untuk membawanya kebengkel, lagipula dirinya sudah lama tidak berjalan kaki. Hitung-hitung sebagai olahraga sejenak, lagipula tempat kerjanya tidak terlalu jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Sided Love [YoonMin]
أدب المراهقينNb : jalan cerita, narasi dan segala isi dalam cerita ini diubah total. Karna menurut akun ini, semuanya kurang pas dan tidak bagus Cover by : diambil dari Pinterest Yang awalnya berjudul GET MEERID menjadi ONE SIDED LOVE Kalian percaya dengan karm...