05-Perkenalan Yang Berakhir Buruk

211 23 4
                                    

•••

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Yerin masih menghela nafas berat, karna ia tidak tau jika jungkook akan berakhir merajuk seperti anak gadis pada umumnya. Padahal ia memperlakukan keduanya sama saja, tetapi malah jungkook yang bersikap seperti itu

Mungkin ini adalah kesalahannya karna sudah memanjakan putranya begitu berlebihan, ia tidak tau dampaknya akan seperti ini. Ya walaupun pada saat itu ia melakukannya karna hanya ada dirinya disini dan selalu menemani dirinya jikalau suaminya harus pergi bekerja.

Dan imbalannya adalah semua permintaan jungkook selalu ia turutin, mungkin jungkook merajuk karna sang kakak yang tiba-tiba pergi begitu saja karna pekerjaannya yang tertinggal.

Karna jujur saja, saat mendengar kabar bahwa kakaknya kan kembali jungkook sangat antusias dan senang. Bahkan ia selalu menanyai tentang dirinya yang akan cepat sampai atau sekedar menyusun rencana untuk membalas dendam padanya karna sudah pergi tanpa mengabarinya apapun.

Yerin bahkan melihat raut wajah anak bungsunya yang begitu berbinar dan penuh semangat, tetapi harus terhenti karna anaknya harus menjalani pekerjaan. Yerin sudah memberikan pengertian pada anaknya, tetapi ia malah pergi kekamar dan berdiam diri disana. membuatnya seperti anak gadis sungguhan yang sedang marah dengan pacarnya.

Hingga suara dering ponsel memecahkan keheningannya dan menbuatnya meraih ponsel itu dengan satu nama yang bertengger apik disana, ternyata hanya temannya. Mungkin ia sedang membahas sesuatu hal penting hari ini.

"Hallo, ada apa jennie? Kenapa menelfonku hum" tanyanya sambil meminum teh hijau miliknya

"Begini yerin, yuna akan melakukan arisan lebih cepat dari biasanya. Karna minggu depan ia harus segera pergi keluar negri sampai dua minggu lamanya. Kemungkinan besar akan ada dua atau tiga nama yang akan dikeluarkan, karna ia akan sangat lama disana" ujarnya disembrang sana.

Yerin menyerit bingung, tumben sekali arisan miliknya dipercepat? Padahal minggu depan akan diadakan dirumahnya, baru saja ia akan merencanakan hal ini dan memperkenalkan putranya pada mereka

"Kamu tau ini dari mana jennie, kok aku tidak tau sih?"

"Dari grub dong, kamu buka aja deh disana. Katanya kamu susah banget dihubungi, tetapi kenapa aku masih bisa coba"

Yerin tergelak mendengarnya, jennie adalah salah satu temannya yang sangat menghibur dirinya, keduanya bahkan memiliki selera yang sama. Membuat keduanya sering berjalan bersama walaupun hanya sekedar meminum kopi bersama

"So, kapan yuna akan mengadakannya. Agar aku segera kesana" tanyanya lagi

"Hari ini dong, sekitar jam 2 siang sampai jam 8 malam. Katanya sih, sekalian ingin berkumpul bersama sebagai salam perpisahan. Dan kemungkinan kita bakalan menginap dirumahnya, kamu jangan lupa lihat grub. Mereka lagi bahas soal itu, yasudah aku tutup dulu ya? Soalnya lagi maskeran"

One Sided Love [YoonMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang