09-Bertemu Sicantik Kembali

190 24 4
                                    

•••

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Berkas demi berkas ia periksa satu sama lain, memastikan tidak adanya sebuah kesalahan dalam berkas ini. Karna ini sangatlah penting bagi perusahaan serta proyeknya, apalagi ia baru saja menerima telfon dari polisi luar negeri.

Dimana mereka sudah menemukan sang pelaku, tetapi belum bisa menangkapnya karna ia sangat mudah menyamarkan dirinya. Hal itu membuatnya sedikit frustasi dan pusing, karna selain proyek ini ia harus segera menghadiri meeting dari salah satu kolega besarnya.

Bahkan ia tidak beranjak sama sekali dari kursinya karna kesibukan ini, untung saja ia sudah menyuruh anaknya agar segera memantau perkembangan dikampung itu. Jika tidak, maka masalahnya akan semakin bertambah.

Apalagi kedua mertuanya mencercanya saat tau jika putrinya tidak pulang kemarin malam, entah dari mana mereka tau hal itu. Tetapi namjoon tetap bisa beralasan, karna pesan yang baru saja ia baca hari ini dari istrinya itu. Jadi ia tidak perlu repot untuk mencarinya.

Lagipula ia sedikit tidak perduli padanya, ia hanya memenuhi tanggung jawabnya untuk menjaganya. Karna itu adalah pesan dari kedua orangtua istrinya, mungkin dirinya tidak memiliki perasaan apapun padanya. Tetapi ia juga tidak mau melihat seorang wanita harus terluka karna kesalahannya.

Sebenci apapun dia pada istrinya, ia tidak pernah melukainya dengan tangan. Walaupun ia sering membentaknya serta memberikannya sebuah perkataan pedas, karna sejujurnya ia masih sangat sakit hati dengan hal yang ia lakukan dimasa lalu.

Bayangkan saja, sebuah pernikahan paksa. Dimana didalamnya ada campur tangan kedua orangtua mereka, dan hal itu membuatnya murka dan marah. Apalagi disaat istrinya meminta seorang anak darinya dan mengadu bahwa ia tidak menyentuh dirinya setelah pernikahan.

Namjoon murka dan marah, serta berakhir menghabisinya dengan sangat kasar. Karna ia sangat tidak suka jika ada yang ikut campur dalam rumah tangganya, tetapi istrinya sendiri yang malah melakukan itu.

Hal itulah yang membuatnya menjadi tidak suka dengan hal itu, awalnya ia berusaha untuk menerima takdirnya dan ia pikir pernikahan yang ia jalin akan berdampak baik baginya. Tetapi disaat ia tau, bahwa yang begitu berusaha dengan pernikahan ini adalah Yerin. Bahkan ia yang sengaja membongkar masa lalunya dengan membuat keduanya merasa terpojok.

Padahal saat itu ia sudah mengambil keputusan akan menerimanya dengan lapang dada, tetapi munculnya masalah baru yang menyebabkan dirinya dimarahi habis-habisan. Sejak saat itu ia mulai membenci istrinya yang selalu mengadu ini dan itu pada orangtuanya, karna ia sangat membenci hal itu.

Namjoon hanya bertahan demi kedua putranya saja, ia tidak mau kedua putranya mengalami hal sulit dengan perceraian yang terjadi. Dan hal itu sangat ia hindari, ia juga tidak mau jika putranya mengalami stres yang berlebih atas masalah yang diterima oleh putranya.

One Sided Love [YoonMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang