•••
•••
Jimin Aditya Purnama
Siapa sih yang gk kenal dengan sosok uke yang satu ini, bahkan dirinya begitu dibanggakan dikampungnya serta sekolah ini. Memiliki ketampanan dan kecantikan yang menjadi satu, membuat orang salah kaprah tentangnya.Bahkan banyak yang tidak percaya bahwa jimin menyukai sesama jenis, kabar itu telah menyebar saat ia bersekolah selama satu tahun. Tetapi beberapa lainnya mulai menampiknya, karna para siswa putra bangsa pernah melihat jimin bersama seorang wanita cantik.
Dan hal itulah yang membuatnya aman sampai sekarang, kalau bagi jimin. Jika pun itu terungkap, dirinya tidak pernah merasa bersalah. Toh, apa yang mereka bicarakan adalah kebenarannya. Jadi dia tidak akan pernah mau protes dan berakhir buruk.
Begitu juga dengan ketiga sahabatnya, mereka bersahabat sudah sedari kecil. Bahkan saat mengandung pun bersamaan, hal itulah yang membuat mereka ber-empat menjadi sahabat sampai sekarang. Walaupun begitu mereka memiliki rahasia masing-masing
Seperti orientasi seksual mereka, jimin saja baru tau saat ia kelas dua SMA. Saat taehyung tidak sengaja memuji salah satu lelaki manis disana, membuatnya curiga dan berakhir mereka membongkar segalanya.
Jimin marah dan kesal, bertahun-tahun bersahabat baru kali ini ia mengetahui rahasia mereka. Padahal dirinya juga sama, dan jimin begitu kecewa. Tetapi tidak membuat pertemanan mereka putus, ia hanya terlanjur kecewa saja saat itu.
Dan sejak saat itu pertemanan mereka mulai terbuka, dimana tidak ada yang namanya rahasia lagi. Dan mereka mulai blak-blak kan dalam segalanya, mulai dari kehidupan pribadi bahkan hal sepele sekali pun
Dan jimin tidak perlu menjelaskan bagaimana sifat dari ketiga sahabatnya, karna seiring berjalannya waktu kalian akan tau bagaimana sifatnya nanti. Jadi jangan tanya bagaimana sifatnya oke :)
Dan mari kita lihat kehidupan empat sekawan ini, kehidupan mereka yang saling membutuhkan satu sam lain disebuah kampung bernama.
Kampung Kucrit Bangtan
KAMU SEDANG MEMBACA
One Sided Love [YoonMin]
Ficção AdolescenteNb : jalan cerita, narasi dan segala isi dalam cerita ini diubah total. Karna menurut akun ini, semuanya kurang pas dan tidak bagus Cover by : diambil dari Pinterest Yang awalnya berjudul GET MEERID menjadi ONE SIDED LOVE Kalian percaya dengan karm...