•••
•••
Pukul 19:30, hari telah berganti. Kini yoongi sudah berada dirumah untuk menyegarkan diri sekaligus menenangkan pikirannya, karna setelah dari sana ia harus mengurus beberapa hal lainnya seperti berkas dikantor sang papa.
Karna saat itu papa akan melakukan meeting mendadak soal pengkorupsian dikantor mereka dan mengharusnya untuk ikut serta dalam hal itu, karna sang papa yakin jika dirinya akan sangat mudah menangkap sang pelaku dengan sangat mudah.
Jadi hari ini tubuhnya sangat sakit karna harus duduk berjam-jam dikursi itu dengan mata yang hanya fokus dengan komputer dihadapannya, bahkan sedari tadi tangannya tidak henti untuk memijat pelipisnya agar sakit kepalanya mereda.
Sedangkan sang papa? Ia masih berada dikantor hari ini, karna harus mengurus hal yang belum selesai. Seperti berkas serta menyediakan uang tunjangan jikalau kepala desa itu menyetujui permintaannya.
Lalu ia memasuki rumahnya dengan santai, sampai mata sipitnya melihat sang adik yang sedang makan dengan lahap. Ah sekarang ia lupa jika sudah memasuki jam makan malam, tapi kenapa jungkook sendirian? Dimana mama, biasanya mereka ada disana?
Ia berjalan dengan perlahan lalu memegang pundak sang adik dengan lembut membuat sang empu terkejut dengan acara makannya, bahkan hampir saja tersedak dengan perlakuannnya itu.
"K-ak yoon~~, kaget tau" degusnya menatap tajam pada kakaknya ini
Yoongi tertawa dan menarik pelan kursi disamping sang adik serta memperhatikannya makan dengan lahap, setelah lima tahun pergi adiknya sudah sebesar ini. Padahal dulunya dia sangat kecil dan imut, membuatnya tidak tega menjahati dirinya.
"Kenapa kamu sendirian? Mama dimana" tanyanya dengan lembut
"Mama pergi sama temannya dari siang tadi, jungkook ditinggal sendirian deh." balasnya sambil memakan ayam goreng disana
Yoongi menyerit bingung, mamanya pergi? Kenapa tidak menghubunginya bahkan sekedar mengirimkan sebuah pesan padanya, bahkan meninggalkan jungkook sendirian disini? Bagaimana jika terjadi sesuatu padanya nanti?
"Dan belum pulang sampai sekarang, apa mama tidak memberikan pesan apapun padamu?" tanyanya lagi untuk memastikan
"Ada, tadi bibi yun bilang kalau mama akan pulang malam. Tidak tau kapan, tapi mama sudah memberikan pesan. Iiiihh bau apa ini, kakak belum mandi ya?" balasnya sambil mengendus-ngendus bau yang ia cium
Yoongi tertawa lalu meraih kepala sang adik agar ia kepitkan dilengannya, membuat jungkook memekik keras karna ketiak sang kakak yang sangat bau. Membuat yoongi tertawa dengan sangat puas, terlebih lagi wajah jungkook yang sudah menahan baunya membuatnya tidak terhenti tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Sided Love [YoonMin]
Fiksi RemajaNb : jalan cerita, narasi dan segala isi dalam cerita ini diubah total. Karna menurut akun ini, semuanya kurang pas dan tidak bagus Cover by : diambil dari Pinterest Yang awalnya berjudul GET MEERID menjadi ONE SIDED LOVE Kalian percaya dengan karm...