"BANG!" Kalo gak heboh bukan Namjoon kan?
"APA ANJING!" Namanya juga saudara, kalo gak ikut ngegas ya bukan saudara, siapa lagi kalo bukan Yoongi.
Namjoon lagi ribut di bawah nyari handphone-nya. Iya, dia lupa di mana letakkin handphone-nya. Sedangkan Yoongi ada di atas, di kamarnya. Kebayang gak sekeras apa suara mereka? Iya keras banget. Untungnya Mama sama Papa belum pulang kerja karena ini masih sore.
Yang di rumah saat ini itu ada 1 orang. 1 ART di rumah keluarga Jung itu pulangnya sore, dan 1 lagi menetap di rumah. Yang menetap itu Bi As, mereka manggilnya gitu.
"LIAT HP GUE GAK?!" Teriak Namjoon, lagi.
Apa kabar kuping bi As? Oh udah dijahit 200 kali, bercanda. Of course udah biasa, ya kali gak biasa sama duo Jung yang aneh dan ribut setiap saat.
"LOH YA NDAK TAU KOK TANYA SAYA," kata Yoongi.
"Anjir kemana sih," akhirnya Namjoon duduk dulu di sofa karena udah capek nyari.
"UDAH KETEMU BELOM?" Jiakkhh, perhatian juga kann.
Namjoon diem aja, capek dia teriak lagi.
"Aden gapapa?" Bi As itu sayang banget sama duo Jung, udah dianggap kaya anak sendiri kata bi As
"Oke kok, Bi. Tenang ajaa," Namjoon jawab santai, supaya bibinya gak khawatir.
"WOY ANJING, OKE GAK?" Sekarang giliran abangnya yang khawatir, bahkan sampe keluar kamar dan ngeliatin dari depan kamar di lantai dua.
Kenapa gak turun ke bawah? Karena Yoongi lagi ngerjain tugasnya yang seabrek. Namjoon juga liat ke atas dan cuma kasih jempol doang. Dan akhirnya ketiduran.
Malemnya.
Mama elus-elus rambut Namjoon, anak bungsunya keliatan nyenyak banget. Rasanya dia gak mau bangunin si bungsu, tapi ini udah jam 7 malem.
Soal handphone-nya udah dicari bareng sama Yoongi, Mama juga Papa. Demi bontot apa sih yang engga.
"Adek, bangun..." Mama bangunin pelan-pelan. Tapi namanya juga kebo jadi bangunnya susah bet, canda bo.
"Kalo bangunin nya gitu sih sampe besok gak bakal berhasil, Ma," roman-romannya Yoongi mau bangunin pake toa masjid nih.
"Jangan, Bang. Kasian adek nyenyak banget," Papa tau si sulung bakal teriak.
"Kalo gak teriak sampe kapan kaya gitu?" Tanya Yoongi.
Yoongi bener, nanti si bontot gak makan malem kalo gak dibangunin. "Jung Namjoon, ayo bangun tuan!" Kata Mama sambil cubit-cubit pipi Namjoon.
"Euungghh...10 menitt..." Kok jadi tawar-menawar?
"Gak, gak ada 10 menit! Bangun, dek! Udah terlambat ini, Hoseok udah nungguin di depan!" Padahal Hoseok jarang berangkat sekolah bareng Namjoon, Mama bohongnya kurang profesional.
Dan akhirnya setelah semua sensasi dari Mama, Mapa dan abangnya, si bontot pun bangun dan otw mandi walaupun tadi harus nge-bug dulu, karena ibu negara makin galak udah kaya Hulk betina.
Setelah si bontot mandi, di meja makan.
"Ma, liat inhaler Joon gak?" Ternyata pelupa nya belum pergi.
"Gak liat, kan biasanya di kamar," kata Mama.
"Hari ini kerasukan apa sih?! Barang-barang penting kok bisa lupa," Yoongi nih agak kesel sama kebiasaan lupa si bontot yang kadang bikin panik.
"Diinget dulu, nanti kalo udah buntu baru kita bantu cariin," usulan dari Papa emang the best.
"Cadangannya masih ada gak?" Tanya Mama, aduh namanya orang kaya ya kalo ilang tinggal beli yang baru.
Biasanya mama atau papa emang beliin inhaler cadangan, ya fungsinya buat kaya gini, kalo lagi ilang atau lupa. Karena mereka tau si bungsu pelupanya overdosis, kadang.
"Masih ada satu sih," jawab Namjoon.
Plakk...
Yoongi ringan tangan banget ya, walaupun gak terlalu keras dan buat candaan doang sih. "Kalo masih ada satu kenapa ribut dodol!" Kata Yoongi yang abis geplak kepala bagian belakang Namjoon.
"Wah cari masalah lu, ayo sini deketan!" Kalo gak ngeladenin gak seru dong.
Padahal mereka duduknya sebelahan dan deket banget, mau sedeket nadi ya Joon? Bercanda.
"BUTA MATA LU? INI KITA UDAH DEKETAN TOLO," Yoon, huruf L nya ketinggalan. Emang sengaja, biar gak terlalu kasar banget di depan mama sama papa.
Tau dong apa yang terjadi setelahnya? Apa hayoo? Apa ya? Ya itu.
______________
KLIK '⭐' DI POJOK KIRI BAWAH!!!
Hai! Terlalu cpt up ga sii?
Menurut kalian Namjoon pantesnya kelas brp? Tetep kelas 9 atau 10? Tolong dijawab yaa, aku butuh banget saran dari kalian
Sekalian mau nambahin cast lagi, eheheh:D
KAMU SEDANG MEMBACA
Ribut
FanfictionDuo Jung kalem, check! ______________ Amazing cover by: @Soora_12 Note: ››Non baku + kasar! ››NamGi Brotherhood! ››Just fanfiction! ››Do not copy paste! ©Kim_JinNam