Dua belas: Udah balik lagi

2.9K 320 99
                                    

Setelah insiden si bungsu yang pingsan, sekarang si bungsu udah mulai aktivitas lagi kaya biasa. Tapi yang belum biasa itu hubungannya sama abangnya. Iya, si Namjoon masih belum maafin Yoongi. Mantap kann?

Sehari setelah kejadian menegangkan, dan sekarang waktunya makan malem. Pastinya keluarga Jung udah lengkap dong, masakannya juga udah tersedia semua.

"Kalian udahanlah marahannya, gak baik marahan lebih dari 3 hari." Kata Mama, seharusnya si Mama bilang aja kalo dia kangen keributan duo Jung kesayangannya.

"Iya guys, kalian tuh udah lebih dari 3 hari loh marahannya," kata Papa.

"Yoongi si udah minta maap, tapi doinya aja yang gamau maafin," kata Yoongi sambil masukin satu cendok penuh nasi plus lauk ke mulutnya. Laper apa doyan?

"Apa lu?! Yaudah deh! Daripada lu banyak bacot, gue maapin!" dimaafin tapi pake nada ngegas.

"Nah gitu dong," Mama sama Papa barengan, ciee...jodoh nih kayanya.

"Keknya gak ikhlas nih," Yoongi ngelirik-lirik.

"Ikhlas," Ngomongnya gak sudi gitu si tiang.

"Gue tau, lu sebenernya udah gak tahan kan marahan sama gue? Lu udah kangen ribut sama gue? Iya kan? Jujur aja deh?" Dimaafin ngelunjak gak dimaafin kasian.

"Bodo ya, su!" Tanda-tanda udah maafin nih.

.
.
.

Abis makan.

"Dek, ngerasain sakit? Atau aneh?" Tanya Mama, keliatannya Mama masih khawatir.

"Tenang aja, Maa. Joon baik-baik aja kok," kata Namjoon yang lagi tiduran di paha abangnya.

Iya, paha abangnya. Setelah berhari-hari gak akur, dan sekarang waktunya quality time. Abangnya juga mulai kek biasa lagi. Dan romantisnya, si abang nyuapin adeknya cemilan yang lagi dimakannya, si bontot si mau aja.

"Bang, stok Chitato nya masih ada?" Tanya Namjoon. Chitato, ciki(?) kesukaan Namjoon, kesukaan si Yoongi juga si. Bareng-bareng gitu, tapi Yoongi gak terlalu suka ngemil si.

"Keknya tadi diliat tinggal 3 bungkus," kata Yoongi sambil makan Chitato nya.

"Besok beli lagi ya, Pa," gini nih, punya anak laki sukanya ngemil, kek anak perempuan.

"Iyaaa, besok sekalian beli pabriknya," kata papa gemesh.

"Joon penginnya jajannya, bukan pabriknya. Pabriknya kan gak bisa dimakan," pengin tak hihhh si bontot.

"Diem deh kalian, itu tu drakornya dah mulai," kata Mama yang mulai serius nonton drakornya.

Keluarga Jung itu suka sama drakor, eh bentar, tapi si sulung gak terlalu suka. Pas yang lain pada fokus nonton drakor, si sulung mah fokus ama Chitato nya, sekalian nyuapin adeknya juga sii.

Beberapa menit kemudian. "Lah? Lah? Kok pada mewek sih? Yaelah, gue doang yang engga punya perasaan deh keknya." Si Yoongi ngelirik-lirik, lah dia doang yang gak nangis, kan berasa ga punya hati.

"Makanya diselami dong ceritanya! Kasian tuh si Kang-hwa, ditinggal pas lagi sayang-sayangnya," Namjoon nak drama ngejelasin dong.

"Ditinggal pas sayang-sayangnya kok sedih, ya harusnya marah lah!" Tumben Yoongi nyambung soal ginian, biasanya dia mikirin basket doang.

"HEH KAMPRET! KANG-HWA ITU DITINGGAL ISTRINYA MENINGGAL, SAT! BUKAN MASIH HIDUP," si Namjoon yang fanatik banget sama drakor tiba-tiba emosi karena abangnya goblok banget.

"Oh? Terus? Udah? Gitu aja?" Yoongi gitu doang, pengin geplak sumpah.

"Bodo amatlah sat," capek euy.

Mau dijelasin sampe Arab Saudi pun si Yoongi gak bakal mudeng, soalnya abang gak peka, alias pekok.

"Pekok, mau dijelasin sampe gue bengek pun pasti lu tetep gak mudeng. Udah pekok permanen mana bisa dibenerin, " Namjoon gregetan.

"Nah, bener tu dek," Papa ngebela bontot.

"Jan ngadi-ngadi, Abang pekok juga karena keturunan dari Papa," Mama juga waktu abg kesel banget sama ke-pekok-an papa.

________________

KLIK '⭐' DI POJOK KIRI BAWAH!!!


Duo Jung kalem kembali gais!
Yang minta Duo Jung baikan mana nih? Tuh dah baikan( ͡°з ͡°)

RibutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang