Saat ini aku telah selesai menyerah kan ASI ku ke rumah sakit, namun saat akan kembali me parkiran aku tidak sengaja menabrak seorang lelaki, karna pada saat itu aku tidak melihat jalan sibuk mencari kunci mobil di dalam tas karna harus segera ke butik.
"Aduh maaf - maaf aku tidak sengaja" ujar ku pada lelaki itu namun guratan wajah nya dia sangat terlihat ketakutan.
"Bagaimana mana ini?"ujarnya seperti berbisik namun masih dapat ku dengar, karna saat ku lihat ke bwah ternyata dia membawa stok ASI di cooler box yg sudah berhamburan di lantai
"Maaf kan aku, jika kau mau aku bisa memberikan stok ASI ku di rumah, tapi maaf aku tidak dapat mengantar mu sampai ke rumah karna aku pun sedang buru-buru, ini kartu nama ku disana ada alamat rumah ku, kau datang saja nanti ada maid yang akan menyambut mu aku sudah menghubungi nya" kataku.
"Terimakasih nona kau baik sekali aku bisa - bisa di pecat jika kau tidak memberi stok ASI mu,karna di bank ASI sdah kosong stok hari ini" ujar lelaki itu. Ya tidak bisa dipungkiri stok ASI di rumah sakit ini memang cepat habis karna banyak yg mencari.
"Kau tak perlu berterima kasih, aku lah yang salah di sini itu bentuk tanda maaf ku untuk mu, kalau aku boleh tau ASI itu untuk siapa apakah untuk anak mu?" tanya ku.
"Bukan nona ini untuk anak boss ku ,usianya nya baru delapan bulan sekarang, dia sangat lah lucu nona, jika kau bertemu dengan nya pasti kau akan suka," ujarnya.
"Ya semoga saja aku suatu saat nanti akan bertemu dengan nya, titip kan saja salam ku kepada nya, bye aku harus segera pergi sekarang," pamit ku.
Akupun melanjutkan perjalanan ku ke butik karna aku akan ada meeting 30 menit lagi,dan untung nya jarak rumah sakit ke butik ku tidak lah jauh hanya sekitaran 10 menit, butik ku terletak di pusat kota butik ini adalah butik pertama ku, sekarang aku memiliki delapan cabang di beberapa kota besar tentunya, sesekali aku akan mengunjungi butik - butik itu tapi jika aku tidak sempat maka tangn kanan ku lah yang aku beri tugas untuk mengecek keadaan di setiap butik.
*Rei pov*
Jam menunjukan pukul 11 siang, dan aku baru tiba di kantor, karna dari pagi Cio rewel tidak mau ikut siapapun selain aku gara-gara susu nya habis, anak ku itu tidak mau minum susu formula jadi aku harus mencari donor ASI untuk cio.
Untung nya di rumah sakit pusat kota tersedia bank ASI jadi aku tak perlu repot untuk mencari donor ASI secara pribadi, namun pagi ini tangan kanan ku alex teledor dia telat membawa kan ASI untuk cio, alasannya karna dia di tabrak seorang wanita cantik, aisss ada-ada saja alasan nya ,aku pun tidak perduli karna yang terpenting anak ku bisa segera minum susu, cio anak yang kuat minum ASI sehingga badan nya sanggat lah gembul tidak seperti bayi delapan bulan,cio sangat lah lucu.
Baby Cio❣
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate for me!
RandomCerita tentang seorang designer dan CEO duda!!! Warning anak dibawah umur menjauh🔞