Waktu telah menunjukkan pukul enam pagi, sinar mentari yang mulai menembus gorden membuat tidur ku sedikit terganggu karna silau nya sinar matahari dan aku pun langsung membuka mata.
"Eughhhhh" lenguh ku
Namun aku merasa ada yang memeluk ku dari belakang,tapi seingat ku,aku hanya tidur dengan baby cio, kenapa ada tangan besar yang sedang memeluk ku.
Saat aku melihat ke baby cio.
"Astaga ternyata aku tertidur sambil menyusui Cio, dan kenapa dua gunung ku keluar semua dari bra?" gumam ku.
Ketika aku hendak memasukan kembali payudara ku kembali ke dalam bra ada tangan yang tiba-tiba meremas payudara ku.
"Shhh ahh uhh" desah ku kembali dengan cepat ku pegang tangan besar yang memeluk ku dari tadi.
Aku dibuat terkejut ternyata pelakunya rei kurang ajar sekali dia.
"APA KAU GILA REI!!!",marah ku kepada nya,anak nya sudah ku berikan ASI dengan cuma-cuma dan dia seenak nya saja tidur dikamar orang dan berbuat hal yang tidak sopan.
Rei langsung menarik tangan anne dan langsung ia peluk dengan erat.
"Maafkan aku anne, tapi aku tidak tahan untuk tidak menyentuh mu, aku sudah berusaha menghindari tapi aku tidak bisa, apalagi melihat payudara indah mu ini saat menyusui Cio", jelas rei sambil kembali meremas payudara anne.
Anne seketika terpaku melihat mata indah rei dalam jarak sedekat ini,hatinya tiba-tiba menghangat.
"mana mungkin aku bisa langsung suka kepada rei dalam hitungan jam"batin anne.
Anne masih sibuk dengan pikiran nya tanpa sadar, rei berada di ceruk leher anne sambil memberi tanda di leher dan tangan nya tak tinggal diam meremas payudara bulat anne asi nya terbuang sia-sia,anne sudah mendesah kembali tanpa takut Cio terbangun.
"Eunghhhh shhh,ahhh rei apa yang kau lakukan berhenti shhh ah rio" titah anne, namun rei terus melanjutkan aktivitas nya tanpa menghiraukan anne.
Tiba-tiba suara tangisan Cio terdengar akhirnya membuat sadar rei dan anne jika masih ada Cio di sebelah mereka.
Anne langsung mendorong rei, dan membenarkan baju dan bra nya yang sudah tidak karuan akibat ulah rei, anne langsung menggendong Cio dan menyusui Cio menjauh dari ranjang tanpa memperdulikan rei yang sudah menggeram frustasi.
Akhirnya rei bangun dari kasur anne dan langsung kembali ke kamar tamu, untuk mendiamkan adik kecil nya yang sudah on sedari tadi.
"Sudah gila" teriak anne melihat kelakuan rei.
.................................
Setelah menyusui Cio, anne meletakkan kembali Cio ke tempat tidur nya ternyata ia masih mengantuk, anne pun seger masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri,tiga puluh menit anne mandi sambil berendam di bath up untuk me rileks diri.
Anne keluar dari kamar nya menuju ke dapur untuk sarapan,saat ia akan turun tangga rei memanggilnya terus menerus tapi tetep ia abaikan karna ia masih kesal akan tindakan yang rei lakukan tadi.
"Anne maaf kan aku" desak rei pada anne tanpa diperdulikan oleh anne yang tetap melanjutkan tujuan ke dapur untuk makan karna perut nya sudah perih, yangsedari malam belum makan karna kedatangan pengganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate for me!
DiversosCerita tentang seorang designer dan CEO duda!!! Warning anak dibawah umur menjauh🔞