Jam menunjukkan pukul empat sore, waktu nya untuk rei pulang , ia sendiri pun tak sabar untuk cepat pulang kerumah anne untuk bertemu dengan buah hati nya itu dan tentu untuk bertemu calon momy baru Cio yang tak lain anne sendiri.
Tepat jam 17:30 rei tiba dirumah anne, ia pun langsung dipersilahkan masuk oleh maid rumah anne.
"Bi mana anak ku dan anne?".
"Baby Cio ada dikamar nona anne tuan, tuan bisa langsung kekamar nya saja tuan tadi nona sudah menitip pesan sama saya". Ujar bik tuti yang aku tau dia adalah kepala maid di rumah anne.
Rei pun langsung bergegas naik kelantai dua, kekamar anne.
Saat sudah tiba dipintu kamar anne, rei pun mengetuk pintu itu, lalu terdengar suara anne dari dlam untuk menyuruh nya masuk.
Pandangan pertama saat aku masuk ke kamar anne, kulihat cio sudah tertidur dengan pulas di box baby yang aku tidak tahu berasal dari mana, akupun langsung menanyakan pada anne yang sedang bersender dikepala ranjang sambil membuat beberapa desaign.
"Darimana box baby itu?, baru ku tinggal beberapa jam sudah ada perubahan saja di dalam kamar mu".
"Yaaa aku sengaja membeli nya, menyuruh asisten ku,aku pikir Cio akan lebih nyaman tidur disana dari pada dikasur ku".
"Kenapa kau tidak mengabari ku,aku bisa membelikan tak perlu memakai uang mu anne".
"Heyyy santai tuan reivaldo yang terhormat, membelikan Cio baby box tidak akan membuat aku jatuh miskin, jadi kau tenang lah".
"Kau memang terbaik anne, kau sangat cocok untuk menjadi momy untuk Cio", tukas ku.
Anne yang mendengar nya pun hanya mendelik tak suka, aku pun hanya terkekeh sambil berjalan mendekati anne yang tetap fokus pada desaign nya, tanpa anne sadari aku sudah berbaring disamping nya.
Saat ini anne memakai baju crop top hitam yang memperlihatkan bagian perut mulus nya membuat rei tergoda tanpa banyak berpikir rei langsung menyelipkan tangan nya ke bagian perut anne yang dimana posisinya anne saat ini sangat mendukung kegiatan rei.
Anne yang terkejut pun langsung menepis tangan rei dipinggang nya,namun kekuatan nya tak sebanding dengan rei, rei pun langsung melumat bibir ranum anne lalu turun ke leher anne.
Anne menggigit bibir bawahnya agar suara desahan nya tidak keluar.
"Mendesah lah babe, keluar kan suara indah mu itu" ,bisik rei pada anne dengan tangan nya terus meremas payudara anne dari luar baju.
"Ahhhhhhh shhhhh ahhhh re he iii" desah anne.
Mendengar anne yang mendesah rei tambah semangat menggerayai tubuh anne.
"Nikmat bukan sayang hemm", goda rei sambil membuka kancing baju anne, anne yang sudah terbuai pun tidak sadar kini rei sudah melepas kan baju anne tinggal tersisa bara merah anne yang kontras dengan payudara nya, kini rei sedang memberi kismark di dada anne yang menyembul dari bra.
"Ahhhhh reiii sshsss nikmat", tanpa sadar anne bicara membuat rei tersenyum.
Lumatan rei pun turun sampai ke pusaran perut anne, anne hanya bisa mendesah mengikuti permainan rei, rei dengan cepat telah membuka bra merah anne, rei langsung menyusu pada payudara anne dengan kuat sambil tangan nya meremas payudara anne yang sebelah nya.
"Ahhhh reyyy jangan di remas shhhh sakit ahhh", rei pun tidak mendengar kan omongan anne, dia terus menyusu, sampai ia puas, setelah dia puas dia melepaskan puting anne dan berbaring di sebelah anne, anne pun hanya bisa pasrah sambil mengatur nafas nya yang tersengal, rei pun bangkit mengecup bibir anne lalu memeluk anne sambil menyelimuti badan anne yang bagian atas nya masih terbuka.
"Babe aku besok aku akan berangkat ke tokyo, untuk mengecek anak cabang perusahaan ku disana, apa kah kau tidak keberatan aku menitip kan cio kepadamu untuk beberapa hari hmm?" tanya rei sambil berbisik di telinga anne yang ada di pelukan nya, payudara anne yang tak tertutup apa pun terasa begitu menggoda bagi rei di dada nya, tapi rei belum ingin terlalu jauh jadi ia menahannya ia juga kasian pada anne pasti ia lelah mengurus cio hari ini.
"Aku tidak keberatan sama sekali, aku senang baby Cio ada disini, berapa hari kau disana?".
"Thankyou, kemungkinan cuma tiga hari akan aku usahakan cepat selesai, atau kau ingin ikut bersama ku saja ke tokyo besok bersama baby Cio?".
"Nooo, biar lah Cio bersama ku disini kau juga cuma 3 hari disana bukan tiga bulan, kasihan cio masih terlalu kecil untuk berpergian terlalu jauh".
"Baiklah, ayo tidur aku akan memeluk mu sampai pagi". Ujar rei sambil melumat sedikit bibir anne.
Lalu mereka berdua pun tertidur sambil berpelukan.
Hallo semua nya apa kabar?
Semoga pada sehat ya,maaf baru update lagi sekarang sebagai permintaan maaf aku ini aku up dua bab ya sama gif semoga kalian suka💕💜Jangan lupa di vote✨💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate for me!
RandomCerita tentang seorang designer dan CEO duda!!! Warning anak dibawah umur menjauh🔞