40. Adik baru!!

4.5K 454 72
                                    



Akhir akhir ini taeyong heran sama tubuh nya. Kadang suka makan banyak banged ampe nambah kadang nafsu makan tiba tiba ilang. Terus akhir akhir ini juga mood swing parah. Sebenarnya dia udah nyangka kyk nya.. Baru kayaknya lho:) bakal ada anggota keluarga baru disini. Ah tapi masa iya??

Taeyong akhirnya bergegas ke ruangan kerja jaehyun yang ada di rumah. Iya, jadi taeyong minta ditemenin aja dirumah sama jaehyun. Soalnya dia sendiri, anak anak pada sekolah, trus disana dia cuma nyewa beberapa maid dan para maid nya pun sudah dipulangkan semua oleh taeyong.

Ceklek

"Jaehyun.. " panggil taeyong

"Hmm? Kenapa? " jawab nya tanpa menoleh ke arah taeyong.

"Jaehyun... " panggil nya lagi

Oke jaehyun yang paham jika taeyong ingin berbicara segera melepas kacamata kerja nya lalu melihat ke arah taeyong yang sedang duduk di sofa yang jaehyun sediakan disana.

"Kenapa sihh?? " tanya jaehyun ngangkat badan nya taeyong lalu dipangku nya.

"Euhmm.. Akhir akhir ini badan ku aneh" kata taeyong

Jaehyun mengerutkan alis nya. Aneh? Aneh bagaimana? Dimata nya badan taeyong tetap sempurna meski sudah menjadi ibu rumah tangga

"Aneh gimana sih... Gak aneh kok, kenapa emang nya?? " tanya jaehyun

"Ya gitu... Kadang kalo makan pasti banyak, tapi kadang juga suka gak nafsu makan, terus suka mood swing parah" kata taeyong melengkung kan bibir nya ke bawah

Jaehyun mencoba mencerna, iya juga ya. Taeyong kalau masalah makan pasti secukupnya. Kalau dia ambil kebanyakan dia pasti minta tolong jaehyun buat habisin. Akhir akhir ini juga dia sempet lihat taeyong nangis karena drama yang alur nya sedih.

"Kamu hamil? " tanya jaehyun spontan

"Ishh engga, tapi tuh... "

"Gini deh, nanti malem kita ke dokter, buat ngecek aja sih, kalo kamu ngisi ya syukur, tapi kalau engga yaudah diterima aja lain kali bisa bikin lagi"

"Hishhh... Aku engga hamil jaehyun" kata taeyong kesel

"Kan cuma ngecek...siapa tahu lho nanti mark, jeno, beomgyu sama sungchan dapet Dede baru"

'Iya juga sih' batin taeyong dalam hati

"Yaudah iya" pasrah taeyong

Jaehyun cuma senyum terus ngusap pelan surainya taeyong. Terus dia tarik tubuh mungil itu ke dalam pelukan nya. Jaehyun menumpukan kepalanya pada bahu taeyong. Tapi tiba tiba...

"Jaehyun... Mau es krim" pinta taeyong

"Hahh?? Udah mau malem gini, mau makan es krim? Gak ah nanti kamu pilek" tolak jaehyun secara lembut

"Aaa... Jaehyun boleh ya... Satu kali aja, gak banyak kok... " rayu taeyong

"Nanti pilek sayangku"

"Yang cup sedang... Gak yang besar kok" kata taeyong

"Besok aja ya? " tawar jaehyun

"Janji? "

"Janji" balas jaehyun

"Yeyyy sayang jaehyun" kata taeyong sambil mengeluskan kepala nya pada dada bidang jaehyun.

Jaehyun? Mesem mesem dia nya. Kan taeyong udah lama gak manja manjaan sama dia lagi.


Malamnya taeyong sama jaehyun udah siap siap buat ke dokter. Taeyong sama jaehyun keluar kamar bareng terus menuju ke ruang keluarga. Anak anak nya lagi ngumpul, biasa... Gibahin readers yang gak ngevote ceritanya author:)

JAEYONG FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang