6. taehyun?

6.7K 698 126
                                    

Jadi geys dichapter ini tuh yg bikin aida sama kuro.so hope you have fun ya sama story nya....


Happy reading......💚💚💚

Langsung saja kelompok yg kalah lari.
Tapi pas putaran ke dua tiba tiba.....

Brughh.......

"BEOMGYUUU!!!" jihoon teriak spechless pas liat beomgyu pingsan.
( ya lu bayangin aja lapangan segede gede banget intinya diputar 5 kali gimana nggak capek, ya kalau kecil lapangannya kalau gede?)

"Gyu!!?gyu!?? Heyy bangun,hyung disini" ucap mark khawatir dia tuh.

"Beomgyuu,gyu jangan bercanda elah gak lucu lho gyu" ucap felix tapi hbs itu ditampol palak nya ama jihoon.

"Heh,orang pingsan lu katain bercanda,gilak kali lu,ini cepetan dibawa ke uks" ucap jihoon.

Mark udah mau gendong beomgyu di punggung dia.banyak tatapan siswa lain yg iri pada beomgyu,gmna bisa masih siswa baru tapi osis udah turun tangan mau bantuin,digendong lagi.
Tau nya ada suara menginstrupsi mark kea gini.....

"Mark!!!kamu ngapain gendong dia!!udah biarin aja,biar anak PMR yg bantuin" ucap mina.

"Gak!!,gak bisa dia pingsan mina!!lu mikir gak sih" jawab mark

Eh Mina malah gelayutan di lengannya mark. Dia enggak akan ngebiarin mark nolongin si beomgyu.ya...mina menaruh perasaan pada mark.bahkan gadis itu sudah pernah menembak secara langsung dan apa jawaban mark? "Maaf mina,sudah ada orang lain di hati ku"
Beuuuh mantab gak tuh ditolak gebetan.

" Mina lu denger nggak sih!!!,gw ketua osis!!gw harus tanggung jawab atas ini semua!!" Ucap mark tegas,bahkan nada nya sedikit meninggi.

" ya tapi justru karena kamu ketua OSIS kamu harus tanggung jawab mendampingi siswa baru lainnya!!!bukannya malah nolongin si siapa ini gtw" ucap mina tak terima.

"Serah!!klo perlu gw gak usah jadi osis lagi!!" Jawab mark tetap kekeuh untuk menolong beomgyu.tapi tiba tiba...

"Sunbae biar saya aja yg bawa beomgyu ke uks" mau tau siapa?yap bener bgd itu si taehyun.si jihoon ama felix udah melongo aja tuh.awas kemasukan laler😌

"Eh?gapapa nih?gk ngerepotin?" Tanya mark.taehyun mengangguk, dia mulai ngangkat badannya beomgyu Terus dia gendong di punggungnya.

Mark menghela nafas sedangkan mina masih gelayutan di lengan mark yg menimbulkan raut jijik dari junior² nya.

"APA LO SEMUA LIHAT²!!?IRI?!" Bentak mina

Terus ada salah satu Junior yang yang ngomong gini ke mark."kak,mending pacar nya diajari deh,supaya nggk bad attitude,klo gini kakak sebagai osis mau jugak kan?" Ucap seorang murid nama nya guanlin

"Sorry dek dia bukan pacar kakak, kakak aja gak kenal sama ini orang" jawab Mark dengan nada dingin.

"Ehh.. Kok kamu gitu sih sayang~~" kata Mina dengan nada manja Yang sontak ngebikin semua orang Yang liat pada mual.

"HOEKKK!!"

"Jijik gw sama lu, mending lu pergi sebelum gw tendang. Karena gw gak bakal liat gender kalo ada Yang udah ngusik gw" kata mark dengan penuh penekanan, oh jangan lupakan aura gelap Yang ada di sekitar tubuh nya.

Dengan kesal Mina pergi meninggalkan Mark dan Yang lain. Tapi disisi lain ada yg melihat adegan itu semua,mau tau siapa?yap haechan.Mark melihat Haechan Yang kayak pengen nangis.
Akhir nya dia samperin tuh si haechan pas uda deket mata nya kyk berkaca kaca

"Loh chanie kenapa?" tanya Mark dengan nada khawatir.

"Engghh chanie gak papa kok"

"Yakin gak papa?"

"Yakinn..."

"Kok kayak mau nangis gitu?"

Gak peka si Mark gaess -Kuro

"Enghh chanie beneran gak papa kok,tadi cuman kelilipan" jawab Haechan yakin.

Padahal enggak😢 -Kuro

"Ya udah kalo gitu, nanti kalo chanie sakit bilang yaa"
Haechan nganggukin kepala nya lesu.si doi gak peka tuh genggs

**********

Setelah Taehyun sampai di UKS, dia langsung nidurin Beomgyu di salah satu ranjang di situ. Taehyun gak segera langsung pergi sehabis nidurin Beomgyu.

Siapa Yang mikir nidurin tu ngelakuin hal 'itu'? -Kuro

/plak/

Tapi Taehyun nungguin Beomgyu bangun sambil ngeliat wajah cantik nya Beomgyu.

Taehyun si wajah triplek terpesona gaess sama wajah unyu nya Beomgyu -Kuro

Bacot lu -Taehyun

Peace✌️-Kuro

Lupain..

"Enghh..."beomgyu menggeliat tanda dia udah siuman.

"Eoh lu dah bangun?"

"Emhh?" Beomgyu masih menetralkan cahaya lampu yg masuk ke mata nya.

"Ini dimana?"

"Di uks,lo td pingsan maka gw bawa ke sini" jawab taehyun

"O-h,m-makasih ya taehyun" ucao beomgyu.

"Hmm,sama sama" jawab taehyun lagi

"ya udah, lain kali kalo capek bilang aja, jangan di paksain,kyk nya lo agak demam deh"ucap taehyun sambil naruh punggung tangannya di jidat beomgyu.

//blushh//
Beomgyu ngeblush geyss lihat wajah tampan nya taehyun

"Gk begitu anget,Ya udah gw pergi,mo balik duluke lapangan, jangan lupa minum obat biar sembuh"

"O-oh..ok..oke"

Taehyun lalu pergi meninggalkan Beomgyu Yang masih terdiam dengan wajah Yang memerah sampe telinga. Beomgyu pikir si taehyun gk sadar tapi eittss taehyun sadar geyss mana merah bgd muka nya gmna gk keliatan cobak.
Trus tiba tiba........

"AAA...Huwee!! Hyuunggg...gyu maluu!!!" teriak Beomgyu setelah Taehyun menghilang dari hadapan nya.

Taehyun Yang berjalan belum terlalu jauh dari UKS mendengar teriakan Beomgyu.

"Hngg?taehyun terkekeh pelan "Beomgyu ya? Hmm.. manis" gumam Taehyun dengan seringai Yang jelas terpampang di wajah nya.

Woii awas lu ngapa ngapain Beomgyu!!😤 -Kuro

Diem lu! Jan banyak bacot! -Taehyun

Taehyun lalu segera berjalan menuju lapangan tempat para murid baru berkumpul.beda sama beomgyu yg hati nya udah jedah jedug gak bisa dikontrol.haduuhh meresahkan sekali oknum kang taehyun ini🙂











Yuhuyy Kuro balik gaess!!
Ada Yang kangen gak? Enggak ya.. Ya udah lah bomat..
Btw maap keun kebacotan Kuro yaa...

Ja matane minnaa...

~eyy balik lagi ma aida,eh btw tapi gw lebih suka kalian panggil aku....serah mo panggil apa random jugak gpp,tapi musyawarah dulu panggilan buat aku nya apa,intinya vmcoba selain aida,gw terima kok asal kagak jelek amat kyk misal nya "tai" gitu kan gk lucu,ok sekian dari aida sama kuro

Bye byeeeeee🤧🤧🥰🥰🥰💚💚💚💚

JAEYONG FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang